Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
JAWA BARATKOTA BANDUNG

5 Kandidat Bacalon Bupati Bandung Barat Hadiri Undangan Kegiatan Visitasi dan Singkronisasi yang Digelar DPW PAN JABAR

857
×

5 Kandidat Bacalon Bupati Bandung Barat Hadiri Undangan Kegiatan Visitasi dan Singkronisasi yang Digelar DPW PAN JABAR

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BANDUNG-GMN,- Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Barat melaksanakan kegiatan Visitasi dan singkronisasi bersama DPD PAN dan Bakal Calon Kepala Daerah Se Jawa Barat bertempat di Sekretariat DPW PAN Jabar, Jl. Pelajar Pejuang 45 No.72, Turangga, Lengkong, Bandung, pada Kamis (30/5/2024)

Salah satunya DPD PAN Kab. Bandung Barat Dan 7 Kandidat Bakal Calon Bupati (Bacabup) Bandung Barat yang telah mendaftar Ke DPD PAN Kab.Bandung Barat diundang pada kegiatan tersebut dijadwalkan pada pukul 19.00 Wib malam.
Hal itu dikatakan oleh Ketua DPD PAN KBB Asep Bayu Rohendi (ABR) kepada Global Media News saat ditemui seusai Memenuhi undangan dari DPW PAN Jabar.

Example 300x600

Menurut ABR yang juga sekaligus sebagai Bakal Calon Bupati Bandung Barat menerangkan, tadi yang hadir selain saya diantaranya jajaran pengurus DPD PAN KBB, Yakni Sekretaris DPD PAN KBB K.Wahyu, Ketua Bapilu DPD PAN KBB H.Safrudin, Staf DPD PAN KBB, Bakal Calon Bupati H.Hasanudin(Kabag Kesra KBB), Gagan Wirahma (Kades Cihanjuang), Asep Ilyas (Mantan Birokrat) dan Dansah Widansah (pengusaha).

Sementara 2 bakal Calon Bupati Yanto Bin surya (kades Kertawangi) berhalangan hadir karena ada lahiran anaknya dan H.Gungun Gunawan juga Sama berhalangan hadir ke DPW PAN Jabar dikarenakan ada tugas dikantornya yang tidak bisa ditinggalkan.

ABR mengatakan ,kegiatan yang digelar oleh DPW PAN Jabar ini merupakan langkah ihtiar bersama dalam mensukseskan dan memenangkan pilkada serentak 2024 di Jawa Barat dan khususnya di Kabupaten Bandung Barat.

Sedangkan Bakal Calon Bupati Bandung Barat H.Hasanudin mengatakan, alhamdulilah kami bersama temen temen bakal calon Bupati KBB lainnya bisa diterima di DPW PAN Jabar dalam rangka memenuhi undangan kegiatan visitasi dan singkronisasi.

Baca Juga:  Bawa Misi Jabar Cerah, Balon Gubernur Jabar Bima Arya Bersilaturahmi dengan Pengurus dan Kader PAN KBB

Dalam kegiatan tersebut saya menyampaikan Visi Misi dan dilakukan interview, salah satunya dari DPW menanyakan kenapa ingin bergabung dengan PAN serta kenapa harus memilih PAN sebagai kendaraan partai untuk pencalonan Kepala Daerah di PIlkada KBB 2024.

Hasan menjelaskan bahwa Partai Amanat Nasional (PAN) adalah Partai Menengah walaupun berideologi keagamaan dan ini sebuah kendaraan partai yang bisa nyambung kemana mana.

“Ya namanya ditengah, kan bisa kekanan bisa juga kekiri, bisa ke atas bisa ke bawah dan ke segala arah”,jelas Hasan Kepada Global Media News..

Kendati demikian, kata Hasan ,ini juga tantangan bagi kita, karena PAN di KBB mendapat 5 Kursi,ini tantangan untuk membangun koalisi dengan para bakal Calon Kepala Daerah maupun dengan partai politik lainnya.

Dalam paparan Visi misinya, Hasan Menyampaikan Visi misi dalam Pencalonannya yaitu Bandung Barat Masagi.

Selain itu, kami tadi satu persatu di tanya (interview) oleh temen temen Bapilu DPW PAN mengenai berbagai hal demi suksesnya PAN agar bisa memenangkan Pilkada serentak 2024 di Kab.Bandung Barat.

Lalu, Untuk tahapan berikutnya,kata hasan kita tinggal menunggu bagaiman langkah selanjutnya dari DPW PAN Jabar karena ini juga akan dibawa ke dalam rapat DPW nantinya, mudah mudahan bisa secepatnya mendapatkan Rekom.

Menurutnya, jika PAN sudah merekom, saya bisa bergerak membangun koalisi mencari pasangan bakal calon maupun dengan partai politik yang lain.

“Dan secara pribadi saya akan bergerak dalam rangka meningkatkan elektabilitas dan popularitas, kemudian juga membentuk jaringan, walaupun sebetulnya saya juga sudah ada jaringan yang tersebar di 165 desa dan 16 kecamatan di Kab.Bandung Barat, kalau rekom sudah ada ya tinggal di Gasspoll kan jaringan tersebut”,ungkapnya.


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!