Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KOTA CIMAHI

PJ Wali Kota Dicky Saromi Kukuhkan Dewan Pendidikan Kota Cimahi

103
×

PJ Wali Kota Dicky Saromi Kukuhkan Dewan Pendidikan Kota Cimahi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Cimahi-GMN,- Dewan Pendidikan Kira Cimahi telah dikukuhkan oleh PJ Walikota Kota Di Cimahi Dicky Saromi,bertempat Di Mall Pelayanan Publik Di Cimahi,
Saya sebagai PJ Wali Kota Cimahi ikut berduka, semoga bagi yang meninggal dunia, mudah-mudahan dalam keadaan Husnul khatimah,aras kejadian yang menimpa siswa SMK Lingga Kencana Depok,yang mengalami kecelakaan Di Ciater Subang saat melakukan studi tour, ucap Dicky Saromi.
(13-05-2024)

Menjadi evaluasi untuk Kita semua dan jadi pelajaran Kita semya agar kejadian ini tidak terulang kembali dalam pelaksanaan studi tour perpisahan atau yang lainnya,tegas Dicky.

Example 300x600

Untuk menyikapi dan menanggapi kejadian kecelakaan dalam kegiatan studi tour tersebut,mengacu dalam surat edaran dari PJ Gubernur Jawa Barat, ada Dua Poin yang harus di perhatikan dalam pelaksanaan studi tour yaitu:

  1. Tidak melaksanakan studi tour ke luar kota. Sedangkan kalau yang sudah merencanakan atau yang sudah berkomitmen harus mengedepankan keselamatan dalam pelaksanaannya.
  2. Bagi Dinas Perhubungan kota Cimahi untuk medata perusahaan bus yang layak untuk dijadikan kerjasama, yang memiliki sarana prasarana yang terjamin dari uji KIR nya.

Agar dalam melaksanakan studi tour keluar kota harus disiapkan yang marang denfa berkoordibadi anrar Dinas yang terkait,bagi Dinas pendidikan atau sekolah yang akan melaksanakan, sebelum melaksanakan harus mendapatkan rekomendasi dari Dinas Perhubungan (Dishub), untuk melihat kelayakan kendaraan yang akan di gunakan untuk melihat kelayakan kendaraan yang akan di gunakan, tegas Dicky.

Mengenai kendaraan yang akan digubajan untuk studi tour bagi siswa agar Dishub Kota Cimahi bisa bekerjasama dengan Dishub yang ada di luar Cimahi untuk mendapatkan data best dari perusahaan bus tersebut,sehingga dalam perjalanan akan lebih byaman da aman sampai tujuan yang sudah diagendakan,imbuh Dicky.
( Temmi Kabiro GMN Kota Cimahi


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Baca Juga:  Anggota DPRD Kota Cimahi Enang Sahri Angkat Bicara Tentang Mendagri Copot Pj Walikot Kota Cimahi
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!