Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KOTA CIMAHI

Warga Kel.Ciberber Cimahi Selatan Beri Dukungan Kepada Sekda Untuk Maju di Pilkada Kota Cimahi 2024

184
×

Warga Kel.Ciberber Cimahi Selatan Beri Dukungan Kepada Sekda Untuk Maju di Pilkada Kota Cimahi 2024

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

CIIMAHI-GMN,- Organisasi Dan Lembaga Sosial Kemasyarakatan kel. Cibeber menggelar acara Halal Bihalal,Silaturahmi dan Sekaligus dengan memberi dukungan Untuk Sekda Cimahi Maju Di Pilkada Kota Cimahi 2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lembah Pancakaki RW. 05 Kel. Cibeber Kec. Cimahi Selatan, pada minggu (11/05/2024).

Example 300x600

Ketua pelaksana Dede Sutatna mengatakan, bahwa kegiatan ini murni dilaksanakan oleh masyarakat cibeber yang diinisiasi oleh Forum RW dan lembaga masyarakat yang ada di kelurahan cibeber dan sekaligus Ketua Forum RW Di Kelurahan Cibeber.

Apresiasi dan ucapan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada Sekda Dikdik Suratno Nugrahawan yang telah menyempatkan hadir pada acara ini, dan kami meminta arahanya untuk program kami kedepan,karena Beliau ketika menjadi Pj Walikota Kota Cimahi berjanji akan menaikkan insentif RT dan RW,ujar Dede.

Terkait pencalonan H.Dikdik Suratno Nugrahawan untuk maju di Pilkada 2024-2029,kami benar benar siap mendukung salah satu pejabat yang telah terlihat baik kinerjanya dan paham tentang kultur, kebudayaan dan paham strategi pengembangan perekonomian do kota Cimahi.

Menurutnya, dukungan tersebut disampaikan karena kami percaya di tangan beliau kota Cimahi ini akan pesat maju menuju Cimahi sejahtera, adil, makmur,aman Serta menyongsong Kota Cimahi lebih baik lagi di berbagai sektor.

Sehingga Kota Cimahi nantinya mempunyai pemimpin yang profesional dan handal untuk Kota Cimahi kedepan yang camperenik,tegas Dede.

Dalam kesempatan tersebut, sekda kota Cimahi Dikdik memberikan Arahan pada masyarakat agar setelah Idul Fitri selalu rukun dalam kehidupan bersosial agar tetap tentram dan damai,pasca pemilu 2024 kemarin dengan tidak adanya gesekan antar masyarakat.

Menurutnya, Kota Cimahi sangat kondusif pasca pemilu, tidak ada keributan yang begitu mencolok.

“Saya menitipkan amanat kepada seluruh warga dalam menghadapi pilkada agar hati hati dalam menentukan pilihannya nanti pada saat pelaksanaan pilkada” katanya.

Baca Juga:  Tahun 2025 TPA Kota Cimahi tak Tergantung TPA Sarimukti Lagi Tegas Dicky Saromi PJ Walikota Kota Cimahi

Pilihlah orang yang dapat di percaya mengerti situasi wilayah kota Cimahi, tentunya orang yang benar benar amanah untuk kepentingan kesejahteraan dan kemakmuran kota Cimahi,ujarnya.
(Temmi Kabiro GMN Kota Cimahi)


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!