Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KOTA CIMAHIPolitik

DPC Partai Demokrat Cimahi Buka Penjaringan Bacalon Walikota Cimahi Untuk Maju di Pilkada 2024 Salah Satu Kadernya H.Edi Kanedi

61
×

DPC Partai Demokrat Cimahi Buka Penjaringan Bacalon Walikota Cimahi Untuk Maju di Pilkada 2024 Salah Satu Kadernya H.Edi Kanedi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

CIMAHI-GMN,-Di gadang-gadang maju menjadi calon Wali Kota Cimahi tahun 2024 -2029 dari proses penjaringan DPC Partai Demokrat telah mendorong salah satu kader yaitu H. Edi Kanedi Anggota DPRD Partai Demokrat Kota Cimahi dan Sekretaris Daerah Kota Cimahi, H. Dikdik S Nugrahawan.

Untuk maju di kontestan pemilihan walikota Kota Cimahi DPC Partai Demokrat Kota Cimahi juga mendorong kader yang lainnya untuk maju seperti Dra. Aida Cakrawati Konda Anggota DPRD Kota Cimahi dan Rini Martini Anggota DPRD Kota Cimahi.

Example 300x600

Saya pun sangat bersyukur dan senang saat tim penjaringan bakal calon walikota kota Cimahi nama saya masuk didalamnya untuk duduk di kursi walikota Cimahi karena Partai Demokrat Cimahi masih mempercayai saya sebagai balon Walikota Cimahi internal”, ujar H.Edi Kanedi,saat diwawancarai di Cafe & Pemancingan Jl. Budi, Kel. Pasirkaliki, Kec. Cimahi Utara Kota Cimahi, Kamis (09/05/2024)

Dalam pencalonan calon walikota Kota Cimahi dari Partai Demokrat Kota Cimahi tersebut harus benar benar mempertimbangkan secara matang,sehingga saya belum bisa memutuskan karena saya harus mohon doa restu dan ijin minta dorongan dari keluarga terutama dorongan dari istri,sampai saat ini istri belum merestuinya dengan banyak pertimbangan kedepan,ucap Edi.

Untuk penjaringan Di Partai Demokrat sangat terbuka untuk calon di luar partai, salah satu calon dari luar Partai Demokrat yaitu H. Dikdik Suratno Nugrahawan yang sekarang menjabat Sekda Kota Cimahi yang juga di bidik oleh tim penjaringan untuk maju menjadi calon Wali Kota Cimahi.

Untuk maju mencalonkan sebagai Wali Kota Cimahi, 2024 – 2029, H.Dikdik Suratno Nugrahawan Sekda Kota Cimahi,Secara pribadi Saya dukung karena memiliki popularitas, elektabilitas yang tidak diragukan lagi, poling paling tinggi,Imbuh H.Edi Kanedi.
(Temmi Kabiro GMN Kota Cimahi)


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Baca Juga:  Kelurahan Tangguh Bencana, Dibentuk Pemkot Cimahi Dihadiri PLT Walikota Cimahi Ngatiyana
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!