Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KAB.BANDUNG BARATPolitik

Memang Benar Dapat Surat Tugas Dari Demokrat, Balonkada KBB Asep Ilyas Optimis Bakal Dapat Rekomendasi

318
×

Memang Benar Dapat Surat Tugas Dari Demokrat, Balonkada KBB Asep Ilyas Optimis Bakal Dapat Rekomendasi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BANDUNG BARAT-GMN,- Setelah jadi bahan perbincangan terkait Bakal Calon Bupati Bandung Barat Asep Ilyas mendapatkan surat Tugas dari DPP Demokrat,bahkan menuai reaksi dan tanggapan dari Ketua DPC Demokrat KBB H. Imam Tunggara.

Asep Ilyas akhirnya mengklarifikasi Bahwa memang benar dirinya mendapatkan Surat Tugas dari DPP Demokrat.

Example 300x600

Menurutnya, bahwasanya disini kita harus bisa membedakan surat tugas dan surat rekom, dimana surat tugas itu sifatnya sangat terbatas dan tidak general. 

“Artinya surat tugas itu untuk membangun komunikasi, konsolidasi terkait dengan partai agar bisa berkoalisi, dan juga mencari pasangan calon, intinya bukti keseriusan atau legalitas dari partai yang akan mengusung” Ungkap Asep Ilyas kepada Awak Media Seusai menghadiri penyampaian Visi Misi Balon Bupati KBB di Sekretariat Demokrat KBB, Rabu (24/4/2024).

Tentu surat itu bukan rekomendasi, karena menurutnya, Rekomendasi itu sudah jelas dibuatnya tidak boleh asal-asalan, harus melalui persyaratan yang sudah terpenuhi, contohnya apakah sudah punya koalisi dari partai yang lain.

Apalagi di Bandung Barat ini tidak bisa mandiri, dimana partai yang terbanyak saja hanya punya kursi 8, otomatis tidak bisa berkerja sendiri, harus mencari koalisi dari partai lain dan harus cari pasangan calon.

Mantan Kepala BKSDM Kab. Bandung Barat ini merasa sangat optimis bakal mendapatkan rekomendasi dari partai Demokrat, namun optimisme nya jangan hanya sebuah khayalan, harus diperoleh dengan sebuah proses, semangat, usaha yang benar-benar serius, kalo kata bahasa Sunda nya : “Dimana urang keyeung tangtu pareung”,bebernya.


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Baca Juga:  Laksanakan Intruksi Presiden,Menteri AHY Terjun Langsung ke Sulut untuk Cek Tanah Calon Relokasi Korban Erupsi Gunung Ruang
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!