Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KAB.BANDUNG BARATPolitik

Sampaikan Visi Misi ke Demokrat, Balonkada Dansah Widansyah Siap Wujudkan Bandung Barat Keren

401
×

Sampaikan Visi Misi ke Demokrat, Balonkada Dansah Widansyah Siap Wujudkan Bandung Barat Keren

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BANDUNG BARAT-GMN,- Dansah Widansah salah satu bakal calon Bupati Bandung Barat mendatangi kantor sekretariat DPC Partai Demokrat untuk melakukan penyampaian visi misi dengan  didampingi oleh tim relawannya,pada Selasa (23/4/2024).

Bakal Calon Bupati Bandung Barat Dansah Widansah mengatakan, dalam agendanya tadi, ada beberapa pertanyaan di ajukan tentang visi misi, dimana yang utama di bidang pendidikan, pariwisata, kesehatan dan juga bagaimana tehnik strategi pemenangan, kekuatan amunisi, koalisi partai.

Example 300x600

Dalam pencalonannya di bursa Pilkada KBB 2024 ini Dansah Memiliki Visi misi yang jelas yaitu ingin mewujudkan masyarakat yang sejahtera, diantaranya fokus meningkatkan PAD, peningkatan ekonomi, IPM yang harus ditingkatkan, meningkatkan pelayanan kesehatan, pelayanan publik, dan juga infrastruktur yang 40 persen belum memadai di Kab. Bandung Barat ini.

Dansah maju di Pilkada KBB 2024 ini, terdorong dari rasa ingin berbagi kebaikan, baik pemikiran, baik hati, baik langkah untuk mewujudkan Bandung Barat yang sejahtera.

Selain itu, Dansah juga sudah menyiapkan jargon Untuk KBB, yakni ‘Bandung Barat Keren’ ,Kta keren ini yang mengandung ini arti dan penjelasan maknanya antara lain,

K- masyarakat KBB harus kreatif.

E- edukatif, harus berbasis pendidikan, punya wawasan luas.

R- religius, harus punya dasar agama dalam ilmu jangan terlalu terlena, harus punya moral.

E- efektif, dimana menjalankan pemerintahan ini harus benar-benar efektif.

N- nyaman, semua masyarakat asli Bandung Barat atau yang datang dari luar harus merasakan nyaman berada di KBB.

Sementara pada kesempatan tersebut, Ketua Tim Relawan pendukung Dansah Asep Dinol mengatakan, alhamdulilah terkait organisasi Tim Relawan Pendukung Sudah terbentuk Di 16 kecamatan.

Tim Relawan Dansah terabut harus  solid mendukung dan  berjuang mensukseskan serta mengantarkan Dansah Wildansyah jadi Bupati di daerah Kab.Bandung Barat.

Baca Juga:  PEMDA KBB TERUS BERUPAYA PERBAIKI PENGELOLAAN KEUANGAN AGAR MERAIH KEMBALI OPINI WTP

Ia menyebut sosok Dansah Widansah pituin putra daerah ini memiliki SDM yang sangat memadai dan sangat layak menjadi Bupati Bandung Barat serta mampu Memajukan Kabupaten Bandung Barat,ujarnya.


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!