Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KAB.BANDUNG BARAT

Maknai Idul Fitri, PJ Bupati Arsan Latif Ajak Masyarakat Bergandengan Tangan Bersinergi Membangun KBB Lebih Baik

154
×

Maknai Idul Fitri, PJ Bupati Arsan Latif Ajak Masyarakat Bergandengan Tangan Bersinergi Membangun KBB Lebih Baik

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BANDUNG BARAT-GMN,-Hari Raya Lebaran tahun ini menjadi sesuatu yang berkesan bagi Pj Bupati Bandung Barat Arsan Latif, Pasalnya berlebaran di Bandung Barat memiliki kesan tersendiri dibandingkan  ketika di Jakarta. Di sini ia merasa lebaran seperti di kampung halaman sendiri.

PJ Bupati Arsan Latif memaknai Hari Raya Lebaran idul Fitri ini adalah kembali ke fitrah dan ia selalu mendengungkan kepada teman teman, bahwa datang tanpa dosa pulang tanpa membawa dosa ,artinya apa, kita saling memaafkan setiap hari.

Example 300x600

Menurutnya, Idul Fitri ini adalah momen setiap tahun untuk mempertebal,mempererat kembali dan mendekatkan kepada Allah SWT supaya benar benar dekat kepada allah SWT, serta silaturahmi kepada Masyarakat.

Jadi kita Saling memaafkan,jangan pernah dengar cerita cerita kemarin, itu biarkanlah berlalu dan semua itu skenario Allah SWT”, kata Arsan Latif kepada awak media seusai melaksanakan Sholat Id dan halal bi halal di Masjid Ash Shiddiq Kompleks Pemkab Bandung Barat,Ngamprah Rabu  kemarin (10/4/2024).

“Saya menekankan insya allah akan mengikuti apa yang dilakukan oleh Rosululloh, bahwa kalau kita berbuat baik terus ada kerikil kerikil itu hanya karena kekhilafan, dan itu pasti allah sudah mengaturnya”ujarnya.

Lebih lanjut, pihaknya mengajak agar bergandengan tangan membangun sinergitas dan berkolaborasi untuk bandung barat yang lebih baik.

Ian menjelaskan, baru mengenal lebih dalam Kabupaten Bandung Barat (KBB) sejak ditunjuk sebagai Penjabat (Pj) Bupati Bandung Barat pada 20 September 2023 lalu. 

Walaupun baru sekitar 6 bulan berada di tengah-tengah masyarakat KBB, namun merasakan seperti di kampung halamannya sendiri.

Arsan juga mengatakan selama bertugas di Jakarta selalu merasakan berlebaran dengan orang lain. 

“Tapi di sini, saya merasakan ada sesuatu yang lain dan Alhamdulillah bisa berada di tengah-tengah masyarakat yang terkenal dengan keramahannya,katanya.

Baca Juga:  SEKDA KAB. BANDUNG BARAT TEGASKAN ASN HARUS NETRAL DALAM PEMILU DAN PILKADA 2024

Selain itu, Arsan juga merasa terkesan dengan masyarakat Bandung Barat yang religius. Terbukti, banyak warga yang melaksanakan Salat Id di Masjid Ash Shiddiq yang lokasinya berada di area kompleks Perkantoran Pemkab Bandung Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Arsan menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh warga Bandung Barat atas kekhilafan dan kesalahan selama enam bulan memimpin Bandung Barat

“Manusia tidak ada yang sempurna, tak luput dari kesalahan baik yang disengaja maupun tidak terasa. Maka dari itu, di kesempatan Idulfitri ini saya atas nama pribadi maupun pemerintah menyampaikan permohonan maaf,” ungkapnya.


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!