Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KAB.BANDUNG BARAT

JARING PUTRA TERBAIK KAB.BANDUNG BARAT, DPD PAN KBB BUKA PENDAFTARAN BALON BUPATI/WAKIL BUPATI

217
×

JARING PUTRA TERBAIK KAB.BANDUNG BARAT, DPD PAN KBB BUKA PENDAFTARAN BALON BUPATI/WAKIL BUPATI

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BANDUNG BARAT-GMN,- Bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk memilih Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab.Bandung Barat tahun 2024 sudah mulai di gaungkan. Dan Partai Politik Di Kab. Bandung Barat juga sudah mengumumkan pembukaan pendaftaran Penjaringan putra/Putri terbaik Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati pada pilkada mendatang, salah satunya DPD Partai Amanat Nasional(PAN) KBB.

Ketua DPD PAN KBB Asep Bayu Rohendi,S.IP, yang akrab dipanggil ABR menyampaikan,bahwa Pemilihan Umum 2024 sudah selesai, untuk calon anggota DPRD di Kab.Bandung Barat sudah juga terlihat, tinggal pengesahan saja.

Example 300x600

Berdasarkan dari data tersebut, Partai PAN Bandung Barat mendapatkan 5 kursi di DPRD KBB dan butuh 5 kursi lagi untuk bisa mengusung Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab.Bandung Barat.

Menurutnya, Pasti partai PAN akan berkoalisi dengan partai lain, bisa saja dari Koalisi Indonesia Maju(Pilpres 2024) atau membangun koalisi baru, semuanya tergantung dinamika dilapangan, Namun yang utama kita akan berkoalisi dengan partai yang sepakat mengusung Calon Bupati dan Wakil Bupati yang siap membangun Kab.Bandung Barat, ungkap ABR kepada Awak Media saat ditemui di sekretariat DPD PAN KBB,pada Rabu (3/4/2024).
Partai PAN membuka pendaftaran untuk memfasilitasi warga negara Indonesia (WNI) yang mau membangun Kab.Bandung Barat menjadi Bupati atau Wakil Bupati. Siapa saja yang ingin di usung oleh Partai PAN di persilahkan mendaftar, kita sangat terbuka, siapa saja boleh mendaftar selama sesuai dengan persyaratan yang telah di tetapkan oleh peraturan perundang-undangan.

Baru saja dibuka, pendaftar sudah ada 2 orang tokoh yang datang mendaftar, yaitu Yanto bin surya atau yang akran dipanggil Seteve Ewon Kades Kertawangi dan asep ilyas mantan birokrat kab.bandung barat.
Dari data para pendaftar tersebut akan kami sampaikan juga pada partai calon koalisi, siapa yang bisa di sepakati untuk di usung sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati. Data tersebut juga akan kita sampaikan kepada DPP Partai Amanat Nasional melalui DPW PAN Jawa Barat secara informal,ujarnya.

Baca Juga:  OPTIMIS RAIH 8 KURSI DI PILEG 2024, DPC PARTAI DEMOKRAT KBB SIAPKAN DANA SAKSI SEBESAR RP.1,3 M

Lebih lanjut ABR mengatakan, pada waktu yang lalu kami telah bertemu dengan beberapa Calon Bupati dan Wakil Bupati. Selain itu juga pihaknya bertemu dengan partai-partai pemilik kursi di DPRD Kab.Bandung Barat.

Setelah pertemuan informal, untuk memastikan keseriusan para calon maka kami membuka pendaftaran secara formal.
Kami berharap putra-putri terbaik Kab.Bandung Barat yang ada di Bandung Barat maupun yang ada di perantauan untuk mendaftarkan diri. Inilah saatnya untuk berbakti membangun Kab.Bandung Barat. Jangan hanya berkomentar atau menonton dari luar.

Ia mengajak, Mari singsingkan lengan baju, bermandikan keringat membangun Kab.Bandung Barat yang lebih baik. Kami fasilitasi perahunya, dari sekarang kami perkenalkan ke masyarakat, supaya masyarakat juga tau siapa yang akan menjadi pemimpin mereka lima tahun yang akan datang.
Untuk pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati di buka setiap hari kerja, silahkan datang ke Kantor DPD PAN Kab.Bandung Barat di Jl. Desa Ngamprah No. 57 Rt. 03 Rw. 03 Desa Ngamprah Kec. Ngamprah Kab. Bandung Barat.


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!