Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KAB.BANDUNG BARATPolitik

DEMOKRAT KBB PEDULI, BERGERAK BERIKAN BANTUAN LOGISTIK KEPADA KORBAN BENCANA LONGSOR DI DESA CIBENDA

179
×

DEMOKRAT KBB PEDULI, BERGERAK BERIKAN BANTUAN LOGISTIK KEPADA KORBAN BENCANA LONGSOR DI DESA CIBENDA

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BANDUNG BARAT|GMN- Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat menggelar Bhakti Sosial (Bhaksos) dengan memberikan Bantuan kepada para korban Bencana longsor yang terjadi di Desa Cibenda Kecamatan Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat, Jumat kemarin (29/3/2024).

Bantuan dari DPC Demokrat KBB ini berupa sembako beras,Mie Instan,pakaian, air mineral dan makanan ringan dan di terima langsung oleh Kepala Desa Cibenda di lokasi Pengungsian Kantor desa Cibenda.

Example 300x600

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat, H.Imam Tunggara,M.PD mengatakan bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian nyata dari Partai Demokrat terhadap sesama yang sedang terkena musibah bencana.

“”Alhamdulilah DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat Bersama Fraksi Demokrat KBB bisa berbagi kepada Masyarakat yang terkena musibah longsor di Desa Cibenda Kecamatan Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat”,ungkap H. Imam Kepada Awak Media.

Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban Masyarakat yang terkena musibah di Desa Cibenda dan semoga masyarakat yang terkena bencana tersebut bisa diberikan kekuatan dan ketabahan oleh alloh SWT dan bisa tetap semangat untuk membangun kembali kehidupan yang lebih baik.

Menurutnya, Partai Demokrat akan tetap peduli dan selalu siaga dan bisa berbagi membantu tehadap masyarakat bandung barat khususnya dan umumnya di Jawa Barat.

Ini merupakan Kegiatan Bhakti Sosial sebagai bentuk kepedulian nyata dari Partai Demokrat kepada masyarakat yang terdampak bencana longsor, dan kami sangat merasa prihatin dan turut berduka atas musibah yang terjadi,ucapnya.

Sementara Sekretaris DPC Demokrat KBB Pither Juandis yang juga sebagai Anggota DPRD KBB mengatakan, saya hadir disini memberikan kepedulianny dengan memberikan bantuan terhadap masyarakat yang terkena musibah bencana longsor.

Dan di DPRD KBB melalui fraksi Demokrat kita akan mendorong Pemerintah Kab. Bandung Barat terkait penanggulangan pembangunan selanjutnya dari APBD KBB untuk pelaksanaan pembangunan kepada rumah masyarakat yang terkena dampak bencana,ujarnya


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Baca Juga:  Ormas BPPKB Kab. Bandung Barat Siap Bersinergi dan Mendukung Program Pemerintah
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!