Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KAB.SUBANG

HUT LSM Laskar NKRI ke-17, GelarSantunan Seratus Anak Yatim Piatu & Bagi Bagi Takjil

463
×

HUT LSM Laskar NKRI ke-17, GelarSantunan Seratus Anak Yatim Piatu & Bagi Bagi Takjil

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

SUBANG-GMN,- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 17 Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) laskar NKRI DPD Kabupaten Subang salurkan santunan terhadap seratus anak yatim, piatu dan bagi bagi takjil buka bersama Kegiatan itu berlangsung di dihalaman kantor DPD Subang jl. Raya piere tandean blok Cicadas RT 10 RW 03 kelurahan dangder kabupaten subang selasa, 26/03/2024.

Acara HUT LSM laskar NKRI ke-17 tahun ini dihadiri oleh teamsus Bagong torek DPP laskar NKRI ketua DPD Cikampek Ketua DPC laskar nkri sekabapaten subang dan para ketua kordes kordes LSM laskar NKRI tokoh masyarakat bapa RT 10 warga kelurahan dan seratus anak yatim piatu .

Example 300x600

Pada kesempatan tersebut, Ketua panitia penyelenggara mengatakan alhamdulillah acara HUT LSM laskar nkri ke-17 ini, berjalan lancar. Pada acara ini, kami menggelar santunan seratus anak yatim piatu.

“Rencananya, tahun depan, kami akan memberikan santunan kepada seribu anak yatim dan dhuafa. Mudah-mudahan itikat baik ini di ridhoi oleh Allah SWT, amiin,” katanya.

Sementara itu, Bripka Rudi Supriyadi selaku dewan pembina laskar NKRI menyampaikan ucapan selamat HUT LSM Laskar nkri ke-17 tahun.

Dengan bertambahnya usia ini, LSM Laskar nkri semakin jaya dan ikut mendukung program-program pemerintah untuk kesejahteraan rakyat,” ucapnya.

Pada kesempatan ini, Ketua DPD LSM Laskar nkri bapa anton nugraha SH mengungkapkan bahwa dengan usia LSM Laskar nkri ke 17 tahun ini, kami masih diberi amanah dalam mengawal program pembangunan daerah.

“Alhamdulillah, Kami bersyukur atas nikmat-Nya sehingga dapat memberikan rejeki dan berbagi untuk meringankan beban anak-anak yatim piatu di sekitaran wilayah kelurahan dangder ungkapnya.

Lanjut pria yang mempunyai ciri khas rambut di panjang belakang ini mengungkapkan agar anak-anak yatim selalu di suport untuk tetap menjaga semangat dan percaya pada potensi diri dalam menghadapi berbagai tantangan hidup, mereka harus terus belajar, berdoa, dan berusaha dengan gigih. Selain itu juga mengingatkan bahwa mereka tidak sendiri, karena selalu ada orang-orang yang peduli dan siap membantu mereka meraih impian dan cita-cita untuk menciptakan masa depan yang gemilang.

Baca Juga:  Hari Jadi KORPRI Ke-51, GPI Subang Kritisi Kinerja Aparatur Pemerintah Subang

“Kami berpesan agar kalian terus menjaga semangat untuk tetap percaya diri jangan mudah berputus asa terus belajar berdoa dan berikhtiar karena menjadi yatim piatu bukanlah akhir segalanya ini adalah ujian dari Allah kalian harus mampu dan tabah menjalaninya kalian tidak sendiri kami akan selalu peduli dan membantu,” tambah Ketua LSM Laskar NKRi DPD subang.

Setelah itu, sebanyak seratus anak-anak yatim tersebut tampak bahagia, saat mendapatkan santunan dari ketua LSM laskar NKRI bp Anton nugraha bersama istrinya.

RIDHO ,,,B .W


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!