Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KAB.BANDUNG BARAT

38 Lembaga OKP Ormas dan LSM yang Tergabung Dalam GOOL KBB Dorong Pj Bupati Arsan Latif Maju di Pilkada KBB

225
×

38 Lembaga OKP Ormas dan LSM yang Tergabung Dalam GOOL KBB Dorong Pj Bupati Arsan Latif Maju di Pilkada KBB

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BANDUNG BARAT-GMN,- Sebanyak 38 Lembaga OKP Ormas dan LSM yang tergabung dalam GOOL ( Gabungan OKP, Ormas dan LSM) Kab. Bandung Barat sepakat mendukung serta mendorong Pj Bupati Bandung Barat Arsan Latif untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Kab. Bandung Barat Serentak 2024 ini.
Dukungan dan dorongan tersebut disampaikan oleh Ketua Umum Gool KBB Rudi Iriyanto atau yang akrab dipanggil Om Jack kepada Awak Media, saat ditemui seusai mengadakan acara silaturahmi dan buka puasa bersama di Balepare, Jalan Panyawangan Kav 3 Bale Pare, Kertajaya, Kec. Padalarang, Kabupaten Bandung Barat,pada Jum’at malam (22/3/2024).
Walaupun telah mendengar bahwa Pj Bupati Arsan Latik tidak akan mencalonkan Bupati Bandung Barat, tetapi hasil kesepakatan dari 38 Ormas yang tegabung dalam GOOL KBB dan juga beberapa tokoh Masyarakat, GOOL KBB mendorong Bapak Pj. Bupati Bandung Barat Arsan latif untuk mencalonkan Bupati Bandung Barat pada pilkada KBB nanti.
Pihaknya menilai bahwa sosok Arsan Latif ini dalam Memimpin Kab. Bandng Barat saat ini kinerjanya sangat bagus alhamdulillah, beliau merupakan pemimpin yang cepat tanggap. Bahkan dalam menjalankan tugasnya beliau tidak tunjuk tangan tapi beliau turun langsung dan responship dalam melayani masyarakat KBB.
Selain itu,Sosok Arsan Latif ini tidak ada batasan atau skat untuk berbicara langsung dengan beliau dan ketika ada masyarakat yang menyampaikan aspirasipun beliau langsung menanggapinya.
Menurutnya,di Kab. Bandung Barat ini baru kali ini kita mempunyai pemimpin seperti Arsan Latif , walaupun beliau ini baru Penjabat (PJ), tapi ia paham tentang pemerintahan dan paham segala-galanya dalam membangun bandung barat ini, baru beliaulah yang kami rasakan kinerjanya bagus.
”Kalau yang lain mungkin temen temen-temen atau masyarakat juga tahu, ‘Gagal”, ungkapnya.
Dalam kesempatan tersebut, Gool Kab. Bandung Barat juga siap mengawal Pilkada KBB 2024 agar kondusif, aman dan sukses.
Sekretais Umum Gool KBB Pice Riva’i menambahkan, bahwa kami 38 Lembaga OKP Ormas dan LSM yang tergabung dalam GOOL ( Gabungan OKP, Ormas dan LSM) Kab. Bandung telah sepakat mendorong kepada bapak pj bupati arsan latif untuk melanjutkan perjuangan pembangunan di kab. Bandung Barat.
Pice menegaskan, kabupaten Bandung Barat ini harus punya sosok Pemimpin yang benar benar memahami tentang pemerintahan, sehingga jika dipimpin oleh yang pas (ahlinya) seperti Arsan Latif, Bandung Barat akan lebih maju dan kita pasti mendukung,tegasnya.
Menurutnya,kehadiran sosok beliau (Arsan latif,red) di Bandung Barat ini bisa memberikan sebuah harapan kemajuan untuk kami dan seluruh masyarakat di Bandung Barat.


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Baca Juga:  Gelora Sinapeul Gudangkahuripan, Jadi Tempat Pelaksanaan Upacara Bendera HUT RI Ke 78
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!