Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KOTA CIMAHI

Jaga Kondusifitas Di Bulan Ramadhan 1445 H, Pemkot Cimahi Tingkatkan Sinergitas Antara Dengan Media Massa

144
×

Jaga Kondusifitas Di Bulan Ramadhan 1445 H, Pemkot Cimahi Tingkatkan Sinergitas Antara Dengan Media Massa

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

CIMAHI-GMN,- Untuk Menjaga Kondusifitas Dalam Bulan Ramadhan 1445 H Perlu Ada Peningkatan Sinergitas Antara Diskominfo Dan Media Massa Di Kota Cimahi

PJ Walikota Cimahi Dicky Saromi, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Cimahi, Hendra Gunawan, dan Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Cimahi Ahmad Saefuloh dan Kepala Dinas Pangan dan Pertanian (Dispangtan)Kota Cimahi Tita Mariam,saat menggelar jumpa pers bersama Media Massa Kota Cimahi dalam rangka untuk menjaga Kondusifitas dalam bulan Suci Ramadhan 1445 H agar terjadi sinergitas Diskominfo Kota Cimahi dan media massa Kota Cimahi.Acara Jumpers digelar di Aula Gedung B Pemkot Cimahi Jum’at (8/3/2024).

Example 300x600

Sangat mengapresiasi jalinan kerjasamanya antara Diskominfo dan wartawan kota Cimahi terjalin dengan baik dan kondusif,ujar Dicky

Membangun Kota Cimahi tidak bisa sendirian semua harus adanya kebersamaan, dan kita kenal dengan nama pentahelix atau Di dalam pembangunan, Pemerintah perlu bekerja sama atau kolaborasi dengan pihak-pihak lainnya untuk menyelesaikan segala persoalan dengan Akademisi, Badan Usaha, Komunitas, Pemerintahan, dan Media (ABCGM) itu sendiri yang disebut juga dengan pentahelix atau lima pilar,adanya kerjasama yang baik dengan pihak media di Kota Cimahi, dapat membangun Kota Cimahi ke depannya lebih baik lagi,imbuh Dicky.

Apalagi saat ini kita akan menghadapi bulan puasa, sudah barang tentu konsumsinya akan lebih banyak lagi, tapi mudah-mudahan itu hanya kegembiraan, karena Rasulullah bersabda, bahwa banyak orang yang berpuasa hanya mendapatkan lapar dan dahaga,dalam bulan puasa banyak godaan bagi iman semua insan yang berpuasa,Ujar Dicky.

Dalam Bulan Ramadhan itu dibagi dalam tiga fase yaitu 10 yang pertama adalah rahmat, 10 yang pertengahannya adalah Maghfiroh (ampunan), dan 10 yang terakhirnya adalah terbebas dari neraka.Ombuh Dicky.

Baca Juga:  Disdagkoperin: Olahan Makanan Tempe Khas Kota Cimahi

Bagi seluruh umat yang menjalankan puasa tersebut dengan ikhlas,akan mendapat kebahagiaan yang tidak terhingga. imbuh Dicky.

Untuk seluruh wartawan Kota Cimahi dan Masyarakat Kota Cimahi mengajak untuk menyambut bulan suci Ramadhan ini dengan penuh suka cita.Mari kita sambut bulan suci Ramadhan ini dengan penuh Rahmat dan suka cita, tekad yang kuat dalam melaksanakannya supaya lebih baik untuk kita semua, paparnya.

Dicky juga menjelaskan kalaulah iman atau konsumsi yang terjadi di bulan suci Ramadhan nantikita sudah mengantisipasinya dengan beberapa hal yang selalu kita lakukan terutama dalam jangka suplayer atau persediaan,pihaknya sudah menandatangani kerjasama dengan Bulog masalah beras.Sehingga stok persediaan beras pada Bulan Ramadhan di Kota Cimahi aman dan terpenuhi.Sehingga Masyarakat Kota Cimahi dalam menjalankan puasa di Bulan Ramadhan 1445 H lebih baik lagi.
(Temmi GMN)


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!