Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KAB.BANDUNG BARAT

TERPILIH KEMBALI SEBAGAI KETUA PERTINA KBB, BEMI MULYANA BERHARAP PEMDA KBB LEBIH MEMPERHATIKAN PARA ATLET

273
×

TERPILIH KEMBALI SEBAGAI KETUA PERTINA KBB, BEMI MULYANA BERHARAP PEMDA KBB LEBIH MEMPERHATIKAN PARA ATLET

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BANDUNG BARAT-GMN,-Persatuan Tinju amatir Indonesia (PERTINA) Kab. Bandung Barat menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) Tahun 2024 dihadiri oleh Sekretaris Umum Koni KBB Drs.Jaka Supriatna,M.PD dan Sekretaris Pengprov PERTINA Jabar, Riga Haruman Ashar, bertempat di  Venue Sky Air,pada Minggu pagi (11/02/2024).

Salah satu agenda dalam Muscab tersebut adalah Pemilihan Ketua Pertina KBB  dan secara aklamasi Bemi Mulyana terpilih kembali Sebagi Ketua PERTINA Kabupaten Bandung Barat periode Tahun 2024 – 2027.

Example 300x600

Bemi terpilih oleh lima sasana boxing cam yaitu Sasana Padalarang Boxing camp, Ngamparah, Rajamandala, Ciburuy, dan Sasana Boxing Camp Paku Padjajaran.

Ketua PERTINA KBB Bemi Mulyana mengatakan,bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih atas amanat yang di berikan kepada saya dalam memimpin kembali PERTINA KBB periode 2024-2027.

Selanjutnya, program kerja yang akan dilaksanakan selain Pelantikan kepengurusan PERTINA KBB periode 2024 -2027, kami juga mempersiapkan  menghadapi perhelatan olahraga bergangsi event Pekan Olahraga Daerah (Popda), Pekan Olahraga Nasional (Porpov) dengan terget dua emas satu perunggu. 

Menurutnya, kalau bisa lebih terget tesebut, kita kembalikan lagi kepada pengurus sasana untuk lebih intens membina para atletnya, kata Bemi.

“Walaupun terkendala oleh anggaran, kami tetap fokus berlatih untuk meraih prestasi,” ungkapnya.

Ia berharap, Pemda Bandung Barat lebih memperhatikan atlet yang sudah habis-habisan membela sekaligus mengharaumkan nama daerahnya khususnya terkait bonus atlet yang belum cair-cair,termasuk  sarana prasarana yang kurang memadai ya terkait anggaran juga,harapnya.

Sementara Pelatih yang juga wasit nasional, Sasana Boxing Camp Ngamprah Cirikiwasaat ini tengah mempersiapkan atletnya menghadapi event olahraga per tiga bulan di Kota Bandung pada bulan Maret mendatang.

Pihaknya juga tengah mempersiapkan Popda tahun 2025 dengan menggembleng atlet kadet usia 18-19 tahun dan selanjutnya menghadapi event Porpov Jabar di tahun 2026. 

Baca Juga:  7 Kandidat Bacalon Bupati Bandung Barat Diundang Ke Rakornas PAN Pemenangan Pilkada Serentak 2024

Dalam Menghadapi event itu, akan diadakan seleksi atlet dari seluruh sasana yang adai di Bandung Barat serta membuat tim bayangan Porpov dan tim inti, juga TC berjalan dan fokus sasana masing-masing,ujarnya.

Ia yakin anak didiknya bisa meraih medali emas di Porpov nanti walau mesti berat berhadapan dengan Bekasi yang dijuluki rajanya tinju. Target di Porpov satu emas aja dulu karena atlet kami dalam proses regenerasi dengan seleksi antar pelajar,ujarnya

(RED.GMN1/Rahmat).


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!