Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KOTA CIMAHI

Ketua DPRD Kota Cimahi Achmad Zulkarnain Menghadiri Acara Musrenbang Kecamatan Cimahi Utara Dan Siap Kawal Aspirasi Masyarakat

176
×

Ketua DPRD Kota Cimahi Achmad Zulkarnain Menghadiri Acara Musrenbang Kecamatan Cimahi Utara Dan Siap Kawal Aspirasi Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Cimahi-GMN,-Dalam acara kegiatan Musrenbang Partisipatif Tahun 2024 tingkat Kecamatan Cimahi Utara, yang dilaksanakan di aula kantor Kecamatan Cimahi Utara, Jl. Jati Serut No. 12, Cibabat Cimahi Utara,dihadiri Ketua DPRD Kota Cimahi Ir H.achmad Zulkarnaen,MT dari Fraksi PKS didampingi Sekcam Kec.Cimahi Utara Yuyus Supriatna(Kamis, 1/2/2024).

Sebagai wakil rakyat dari Dapil Cimahi Utara ini akan siap mengawal aspirasi masyarakat Cimahi Utara,ujar Achmad Zulkarnaen.

Example 300x600

Hasil diskusi 5 kelompok pada Musrenbang Kecamatan Cimahi Utara telah tersampaikan dengan baik,dirinya sebagai wakil rakyat dari Cimahi Utara untuk memperjuangkan dan mengawal aspirasi masyarakat agar benar-benar bisa terwujud.Disamping itu juga untuk pembangunan Kota Cimahi bisa diajukan melalui pokir Anggota DPRD Kota Cimahi yang belum terealisasi lewat Musrenbang,dengan back up pokir Anggota DPRD juga pembangunan Kota Cimahi tetap berjalan,imbuh Zul.

Salah satu solusi selain melalui Musrenbang juga bisa diagendakan melalui Pokir Anggota DPRD Kota Cimahi,untuk saling melengkapi dengan cara disandingkan ketika ada KUA-PPAS (Kebijakan Umum Anggaran-Prioritas Plafon Anggaran Sementara) yang akan kita bahas di bulan Juni,jelas Zul.

Apabila dalam Musrenbang ini ada program yang kalah kualitasnya dengan kecamatan lain, maka Pokir anggota dewan dapat melengkapi.Sehingga Pembangunan yang diinginkan aspirasi masyarakat dapat terpenuhi dan terealisasi untuk Kota Cimahi,imbuh Zul.
(Temmi Kabiro GMN Kota Cimahi)


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Baca Juga:  Ngobras Bersama Asep Sutisna Anggota DPRD Kota Cimahi dan Bank BJB Bersama Pedagang Pasar Atas Baru
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!