Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KOTA CIMAHI

Kemenpan RB dan Ombudsman RI Memberikan Penghargaan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah(OPD) Pemkot Cimahi Atas Kinerja Dan Pemenuhan Standart Pelayanan Publik

132
×

Kemenpan RB dan Ombudsman RI Memberikan Penghargaan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah(OPD) Pemkot Cimahi Atas Kinerja Dan Pemenuhan Standart Pelayanan Publik

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

KOTA CIMAHI-GMN,-Penghargaan kepatuhan Pelayanan Publik dari Ombudsman RI Perwakilan Jawa Barat,diberikan sejumlah OPD Pemkot Cimahi atas kinerja dan pemenuhan Standart pelayanan publik.

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) juga memberikan penghargaan atas evaluasi kinerja Tahun 2023.Penghargaan tersebut diserahkan langsung Penjabat Walikota Kota Cimahi Dicky Saromi kepada para pimpinan OPD Pemkot Cimahi saat apel Senin pagi di Komplek Pemkot Cimahi.

Example 300x600

(15/1/2024)

Sejumlah pimpinan OPD Pemkot Cimahi yang mendapat Penghargaan Kepatutan Standart Pelayanan Publik dari Kemenpan RB diantaranya Dinas Sosial (Dinsos) Kota Cimahi, Kecamatan Cimahi Tengah, dan RSUD Cibabat.

Ombudsmen  Perwakilan Jawa Barat juga memberikan Penghargaan Kepatutan Standar pelayanan publik kepada sejumlah pimpinan jajaran OPD diantaranya Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Cimahi,Dinsos Kota Cimahi,Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Cimahi, Puskesmas Cimahi Tengah,DPMPTSP Kota Cimahi, dan Dinkes Kota Cimahi.

Inti dan makna mendapat penghargaan yang diterima para OPD dapat menambah motivasi ASN di lingkungan Pemkot Cimahi dalam meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat sesuai harapan publik,Imbuh Dikcy.

Terus memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat melalui kolaborasi antar instansi, baik vertikal maupun horizontal di lingkungan instansi Pemkot Cimahi paparnya.

Salah satu langkah strategis Pemkot Cimahi dalam memberikan pelayanan publik yang baik adalah dengan meluncurkan Mall Pelayanan Publik (MPP) Digital,untuk meningkatkan pelayanan partisipasi masyarakat Kota Cimahi yang cepat efektif dan efesien sehingga mendapat hasil yang diinginkan masyarakat Kota Cimahi terpenuhi sesuai target,ungkap Dicky.

(Temmi Kabiro GMN Kota Cimahi)


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Baca Juga:  Kemampuan Anggaran Pemerintah Kota Cimahi Akan Disesuaikan Dengan Anggaran Kota Cimahi
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!