Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KOTA CIMAHI

PWI CIMAHI BAHAS PENCALONAN PLT KETUA, FREDY : YANG URGENT SAAT INI ADALAH PEMBENAHAN ORGANISASI

104
×

PWI CIMAHI BAHAS PENCALONAN PLT KETUA, FREDY : YANG URGENT SAAT INI ADALAH PEMBENAHAN ORGANISASI

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

CIMAHI-GMN,- PWI Kota Cimahi yang saat ini dipimpin Ketua Plt. PWI Kota Cimahi, Ahmad Syukri menggelar pembahasan pencalonan Plt.Ketua PWI Cimahi yang berasal dari anggota PWI Kota Cimahi.

Dalam pembahasannya,Ahmad Syukri yang akrab dipanggil Ari mengatakan telah diputuskan sebanyak 4 orang nama yang disetujui untuk diajukan ke PWI Jawa Barat, kata ari seusai rapat di Sekretariat PWI Cimahi, pada senin (04/11/2023).

Example 300x600

Menurutnya, Semua calon Plt. Ketua diwajibkan untuk melampirkan Curriculumn Vitae (CV), sebagai parameter untuk bahan pertimbangan Ketua Umum PWI Jabar, H. Hilman Hidayat, S.Sos.,M.Si,katanya.

Sementara Salah satu calon Ketua, Fredy Hutasoit, SH. mengatakan dalam berorganisasi hanya PWI Kota Cimahi yang diperlakukan istimewa oleh PWI Jawa Barat.

Yang urgent saat ini adalah Pembenahan organisasi untuk dilakukan agar PWI Cimahi lebih maju ,disamping menjalin kemitraan dengan stakeholder yang ada di Kota Cimahi.

Fredy menegasakan, bahwa Kesejahteraan anggota merupakan Point penting untuk diperhatikan dan ini bisa ditingkatkan melalui kerjasama dengan stakeholder, serta membina hubungan kerjasama simbiosis mutualisme.

Selain itu, menunjuk Bendahara yang tepat, dengan menerapkan manajemen terbuka yang kredibel dan bisa dipertanggungjawabkan,tegasnya.

(Red.Gmn1)


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Baca Juga:  Perlu Inisiatif Duduk Bersama Dari DPKP, DPUPR Dan Dinas Lingkungan Hidup Untuk Mengatasi Bencana Di Cipageran: Enang Sahri Lukmansysah Anggota DPRD Kita Cimahi Komisi III
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!