Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KOTA CIMAHI

Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Perikanan (Dispangtan) Kota Cimahi Menggelar Gerakan Pasar Murah DiTinjau Langsung PJ Walikota Kota Cimahi H.Dicky Saromi

171
×

Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Perikanan (Dispangtan) Kota Cimahi Menggelar Gerakan Pasar Murah DiTinjau Langsung PJ Walikota Kota Cimahi H.Dicky Saromi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

KOTA CIMAHI-GMN,- Dicky mengunjungi GPM untuk memastikan harga bahan pokok di Kota Cimahi benar-benar terkendali dan stoknya pun aman, Gerakan Pasar Murah digelar dilapangan Melong Gren kelurahan Melong,Ditinjau langsung PJ Walikota Kota Cimahi H.Dicky Saroni untuk memastikan harga bahan-bahan pokok benar -benar terkendali Di Kota Cimahi. ( 02/11/2023).

Dengan adanya Gerakan Pangan Murah, masyarakat Kota Cimahi, Pemerintah Kota Cimahi telah menyediakan berbagai produk bahan pangan yang beraneka ragam dengan harga terjangkau.Dengan digelarnya Gerakan Pasar Murah (GPM) yang akan di laksanakan di bulan November, dan dua kali pelaksanaannya ini, tujuannya masalah inflasi kenaikan harga bahan pokok.Sebagai bentuk kepedulian kita sebagai wujud pemerintah kota Cimahi untuk berkontribusi dalam pengendalian inflasi dalam menyikapi kebutuhan secara situasional,” kata Dicky.

Example 300x600

Bahkan kedepannya, Dicky akan melakukan operasi pasar, untuk memenuhi kebutuhan barang pokok atau mensuplay bahan yang mengalami kenaikan ini akan menjadi fokus Pemerintah akan melakukan operasi pasar murah,jelas Dicky.

Agar daya beli masyarakat agar tetap terjangkau,pemerintah kota Cimahi akan terus berupaya untuk mengendalikan inflasi dengan menjual harga bahan-bahan pokok murah untuk masyarakat Cimahi.”Kedepannya pemerintah kota Cimahi akan melakukan operasi pasar, akan memenuhi kebutuhan barang pokok atau mensuplay bahan yang mengalami kenaikan ini akan menjadi fokus Pemerintah,” janji Dicky.

Gerakan Pangan Murah yang dijual tersebut berupa Beras, dimana Pemerintah Kota Cimahi telah bekerjasama dengan pihak Bulog,Telor, Minyak Goreng, dan sayuran yang masih segar-segar.Dengan tujuan agar pembeliannya dapat terjangkau oleh masyarakat, sebab harganya dibawah penjual pasar di Kota Cimahi.Jelas Dicky.

Antusias masyarakat Cimahi membeli bahan pokok murah disaksikan PJ Walikota Cimahi Dicky Saromi,senada pula dengan Dicky, yang diungkapkan oleh kepala Dinas Pangan, Pertanian dan Perikanan (Dispangtan) Kota Cimahi, Tita Maryam, menurutnya bahwa Gerakan Pangan Murah ( GPM) sebagai upaya untuk pengendalian inflasi harga. Kegiatan ini sudah d lakukan di beberapa tempat termasuk di kelurahan Melong,untuk membantu masyarakat Kota Cimahi dapat membeli bahan-bahan pokok yang murah di jual.

Baca Juga:  PWI CIMAHI BAHAS PENCALONAN PLT KETUA, FREDY : YANG URGENT SAAT INI ADALAH PEMBENAHAN ORGANISASI

Bahkan pihaknya juga menjual sayuran cukup murah dikarenakan pihaknya juga bekerjasama dengan kelompok Tani Nelayan Andalan(KTNA) yang juga ikut memfasilitasi kebutuhan sayur-mayur di Kota Cimahi.Lanjut Tita.

Dalam acara tersebut dihadiri pula oleh Asisten II Budi Raharja, kepala Dispangtan, Tita Maryam, Plt Camat Cimahi Selatan, Cepi Rustiawan, lurah Melong Dian Rohimat, dan seluruh ketua RW se Kelurahan Melong.Dengan adanya gelar pasar murah diharapkan masyarakat Kota Cimahi mendapat kemudahan dan keringanan dalam membeli bahan-bahan pokok.
(Temmi Kabiro GMN Kota Cimahi)


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!