Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KAB.KUNINGAN

KEPALA DESA ENDIN  BERSAMA PERANGKAT DESA SITUSARI MELAKSANAKAN PEMBANGUNANDESA SESUAI DENGAN AMANAH MASYARAKAT

96
×

KEPALA DESA ENDIN  BERSAMA PERANGKAT DESA SITUSARI MELAKSANAKAN PEMBANGUNANDESA SESUAI DENGAN AMANAH MASYARAKAT

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

KAB KUNINGAN-GMN,- Kabupaten Kuningan Tentang kepemimpinan Endin, Desa Situsari Kec. Darma , sudah tidak diragukan lagi. Semua program yang berkaitan untuk kepentingan masyarakat desanya berjalan dengan mulus, nyaris tidak ada hambatan yang berarti. Gaya kepemimpinan yang milikinya selalu berupaya menggugah warga desa agar mampu berpartisipasi aktif dalam segala wujud dan manifestasi pembangunan. Tidak salah jika partisipasi  aktif dari segenap warga telah berkembang maka bisa jadi sesuatu yang berat bisa berubah menjadi ringan, karena logikanya pembangunan memang memerlukan dukungan dari segenap pihak.

Sosok Endin   sekilas orangnya tampak periang namun tetap berwibawa. Tapi itu memang karakter yang dia miliki, orangnya memang mempunyai wajah kepemimpinan yang bisa dihandalkan, tiada lain sosok yang menjadi narasumber ini adalah Endin  Kepala Desa Situsari, kepemimpinannya selalu mengupayakan dan memperjuangkan terhadap kepentingan seluruh warga desanya, salah satu visi misi yang dimilikinya adalah terus berupaya menjadi pemimpin yang amanah. Dari segi pemetaan lokasi Desa Situsari  ini berada di kawasan Kecamatan Darma   di Kabupaten Kuningan Propinsi Jawa Barat.

Example 300x600

Sosok kepala Kades Endin   Desa Situsari  sekilas orangnya tampak periang namun tetap berwibawa. Tapi itu memang karakter yang dia miliki, orangnya memang mempunyai wajah kepemimpinan yang bisa dihandalkan, tiada lain sosok yang menjadi narasumber ini adalah Kades Endin   Kepala Desa dan Desa Situsari, kepemimpinannya selalu mengupayakan dan memperjuangkan terhadap kepentingan seluruh warga desanya, salah satu visi misi yang dimilikinya adalah terus berupaya menjadi pemimpin yang amanah. Dari segi pemetaan lokasi Desa Situsari  ini berada di kawasan Kecamatan Darma   di Kabupaten Kuningan Propinsi Jawa Barat.

Kades Endin  dalam bekerjanya didukung oleh para aparat desa lainnya, dalam hal ini salah satunya Ulis Edison  yang dikenal dengan sapaan sehari-harinya Ulis Edison, tentang kepiawaian Ulis Edison  sudah tidak diragukan lagi. Semua program yang berkaitan untuk kepentingan masyarakat desanya berjalan dengan mulus, nyaris tidak ada hambatan yang berarti.

Baca Juga:  KADES MULYADI   DESA KALIMANGGISWETAN  KECAMATAN KALIMANGGIS FOKUS DI BIDANG KESEJAHTERAAN MASYARAKAT

Kinerja Ulis Edison  selalu berupaya menggugah warga desa agar mampu berpartisipasi aktif dalam segala wujud dan manifestasi pembangunan. Tidak salah jika partisipasi aktif dan segenap warga telah berkembang maka bisa jadi sesuatu yang berat bisa berubah menjadi ringan, karena logikanya pembangunan memang memerlukan dukungan dari segenap pihak.

Tentang kepemimpinan Endin   kepiawaiannya sudah tidak diragukan lagi. Semua program yang berkaitan untuk kepentingan masyarakat desanya berjalan dengan mulus, nyaris tidak ada hambatan yang berarti. Gaya kepemimpinan yang milikinya selalu berupaya menggugah warga desa agar mampu berpartisipasi aktif dalam segala wujud dan manifestasi pembangunan. Tidak salah jika partisipasi  aktif dari segenap warga telah berkembang maka bisa jadi sesuatu yang berat bisa berubah menjadi ringan, karena logikanya pembangunan memang memerlukan dukungan dari segenap pihak.

Sosok Endin   sekilas orangnya tampak periang namun tetap berwibawa. Tapi itu memang karakter yang dia miliki, orangnya memang mempunyai wajah kepemimpinan yang bisa dihandalkan, tiada lain sosok yang menjadi narasumber ini adalah Endin  Kepala Desa Situsari, kepemimpinannya selalu mengupayakan dan memperjuangkan terhadap kepentingan seluruh warga desanya, salah satu visi misi yang dimilikinya adalah terus berupaya menjadi pemimpin yang amanah. Dari segi pemetaan lokasi Desa Situsari  ini berada di kawasan Kecamatan Darma   di Kabupaten Kuningan Propinsi Jawa Barat.


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!