Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KOTA BANDUNG

Pemkot Bandung Siap Dukung Program Lembaga Lansia Indonesia

93
×

Pemkot Bandung Siap Dukung Program Lembaga Lansia Indonesia

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

KOTA BANDUNG-GMN,-  Penjabat (Pj) Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono, dalam sebuah pertemuan di Pendopo pada tanggal 26 Oktober 2023, menerima perwakilan dari Lembaga Lanjut Usia Indonesia (LLI) Kota Bandung dan Jawa Barat.

Pada pertemuan tersebut, Ketua LLI Kota Bandung, Lili Suwarli Abdullah, mengungkapkan apresiasinya terhadap Pemerintah Kota Bandung yang telah memberikan dukungan bagi program dan kegiatan yang diselenggarakan oleh LLI Kota Bandung. Lili menyampaikan harapannya terkait bantuan anggaran dan fasilitas kantor untuk LLI, yang akan sangat mendukung berbagai kegiatan mereka.

Example 300x600

Pj Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono, menjawab dengan menegaskan peran penting lansia dalam pembangunan Kota Bandung. Beliau berkomitmen untuk mendukung program dan kegiatan yang dijalankan oleh LLI, dan akan berkoordinasi dengan jajaran Perangkat Daerah di Kota Bandung untuk memfasilitasi program-program tersebut.

Kepala Dinas Sosial Kota Bandung, Soni Bakhtiyar, juga ikut memberikan pandangan bahwa pemerintah bersama dengan LLI dapat melakukan tiga jenis intervensi terkait lansia, yaitu rehabilitasi sosial, perlindungan dan jaminan sosial, serta pemberdayaan sosial.

Sumber Berita : ( PORTAL JABAR )


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Baca Juga:  Pangdam III/Siliwangi Bersama Gubernur dan Kapolda Jabar Sambut Kedatangan Presiden RI
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!