Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KOTA CIMAHI

BKMM dan DMI Harus Bisa Berkolaborasi dengan Pemerintah Tegas Ketua DPRD Kota Cimahi Ahmad Zulkarnaen

118
×

BKMM dan DMI Harus Bisa Berkolaborasi dengan Pemerintah Tegas Ketua DPRD Kota Cimahi Ahmad Zulkarnaen

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

KOTA CIMAHI-GMN,- Saat memberikan sambutan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Badan Koordinasi Majelis Taklim Masjid (BKMM) dan Dewan Masjid Indonesia (DMI) harus bisa berkolaborasi dengan Pemerintahan Kota Cimahi.Tegas Ketua DPRD Kota Cimahi Ahmad Zulkarnaen.

Dalam berkolaborasi organisasi BKMM ,DMI dengan pemerintah, tujuannya untuk dapat berkontribusi di bidang kesehatan, dan pendidikan.Imbuh Zul.(25-10-2023)

Example 300x600

BKMM DMI Kota Cimahi telah menyelenggarakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan menggelar Lomba Tahfiz Qur’an Antar Majlis Taklim se- Kota Cimahi, dengan tema ‘Menumbuhkan Kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW yang senantiasa selalu dekat dengan Al-Qur’an,bahwa masjid taklim itu dikuasai oleh raster kuat dimuka bumi ini.”Artinya hampir di semua masjid di kota Cimahi yang saya kunjungi kebanyakan yang paling memakmurkan masjid taklim itu kebanyakannya ibu-ibu, bahkan pengurus BKMM dan DMI pengurus nya juga banyak ibu-ibu,” ucap Zul.

“Karena beberapa hari yang lalu pengurus BKMM telah melakukan audensi pada kami.  Kami atas nama perwakilan masyarakat mensuport, dan saya sampaikan ini rumah rakyat, harus bisa di gunakan seluruh segmen masyarakat dalam kegiatan yang positif, yang membangun dari segi fisik,”hasil audensi BKMM dan DMI,terang Zul.

Dari pihak DPRD kota Cimahi sangat mengapresiasi setinggi-tingginya terhadap kegiatan lomba Tahfiz dan memfasilitasi tempatnya di pendopo DPRD.Dalam terselenggaranya kegiatan Tahfiz oleh BKMM dan DMI di Pendopo Kota Cimahi.Imbuh Zul.

“Ini sebagai bentuk apresiasi kita, para ibu-ibu BKMM DMI telah berkontribusi dalam pembangunan di bidang spiritual, dengan kegiatan ini majlis taklim di Cimahi semakin semarak, dan menjadi motivasi dan bersemangat dalam kegiatan majelis taklim,” ungkap Zul.

Banyak organisasi yang mendapat bantuan hibah,bahwa dana hibah yang dikelola oleh masyarakat sepanjang yang di lakukan transparan dengan baik, kontribusi Pemerintah kepada masyarakat untuk melaksanakan kegiatan pembangunan dimasyarakat,harap Zul.

Baca Juga:  Deklarasi Toleransi Sekolah Di Cimahi Mendapat Dukungan Gubernur Jabar Ridwan Kamil

Hanya harapan Dia, kegiatan majelis taklim harus disiarkan.  “Ya dihari ibu-ibu, dengan landasan pembangunan spiritual ini, sebagaimana visi dari Cimahi yang agamis bisa tercapai,” sehingga masyarakat Kota Cimahi mempunyai tatanan kehidupan kepribadian yang santun dan agamis,jelas Zul.

(Temmi Kabiro GMN Kota Cimahi)


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!