Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KOTA CIMAHI

Konsolidasi Partai NasDem  Kota Cimahi Mengadakan Saresehan Politik bagi Bacalegnya

35
×

Konsolidasi Partai NasDem  Kota Cimahi Mengadakan Saresehan Politik bagi Bacalegnya

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

KOTA CIMAHI-GMN,- Konsolidasi Partai NasDem Kota Cimahi mengadakan  Saresehan Politik bagi Bacalegnya,  Sebanyak 300 Bacaleg dari Bacaleg DPR-RI, DPRD Provinsi Jawa Barat dan Bacaleg dari Kota Cimahi.

Untuk mencapai kemenangan suara di tiap Dapil. Akan membuat strategi baik Di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Cimahi menggelar Konsolidasi Saresehan Politik bagi anggota Bakal Calon Legislatif,  di Cafe Lembah Kinayungan Bandung Barat, Sabtu ,,(20/10/2023). Acara tersebut menghadirkan Bacaleg DPR-RI, Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Barat dan Bacaleg Kota Cimahi dihadiri 300 Bacaleg.

Example 300x600

Kemenangan partai NasDem Kota Cimahi cita-cita dan harapannya, NasDem harus meraih kursi di DPRD Kota Cimahi maksimal mencapai 9 kursi.Imbuh Ketua DPD NasDem Kota Cimahi sekaligus Anggota DPRD Kota Cimahi Enang Sahri Lukmansyah.

“Target harga matinya NasDem harus mencapai 8 kursi di DPRD dari jumlah 4 kursi satu fraksi saat ini,” tegas Enang.

Harus bisa merangkul relawan-relawan partai NasDem untuk memenangkan suaranya di Pemilu 2024 mendatang salah satu target strateginya dengan tujuan Kira mendapat suara terbanyak,lanjut Enang Sahri Lukmansyah.

Untuk meraih suara yang lebih besar lagi di Pemilu 2024 mendatang.”Baik bacaleg dari DPR-RI, DPRD Provinsi, DPRD Kota Cimahi dan pengurus DPW, DPD, DPC dan DPRT, bagaimana mereka dapat menata meraih suara itu, agar bisa terjadi apa yang kita inginkan,” kata Enang.

Jangan sampai terjadi tumpang tindih suara satu dengan yang lainnya.”Jangan sampai 3 X 3 itu jadi 1 dan 3 tetapi 3 X 3 itu langsung jadi 9, itu yang harus kita ciptakan,” terangnya.

Strategi kemenangannya sudah di hitung harus mencapai 53.000 suara. “Itu sudah kami perhitungkan harus mencapai 53 ribu suara, kalau sudah mencapai 53 ribu kami bisa mendapatkan 8 kursi untuk DPRD Kota Cimahi,” jelas Enang.

Baca Juga:  Jelang Pilkada, DPD NasDem Kota Cimahi Lakukan Harmonisasi Dengan Seluruh Pengurusnya sampai Tingkat Kelurahan

Untuk mencapai suara sebanyak 53 ribu bukanlah hal yang mudah.

“Kalau tidak ada saling mengisi, itu tidak mungkin dapat terwujud,” tandas dia.Akan diperlukan kerja keras dalam menjalankan strategi kemenangan yang harus di jalankan jajaran kepengurusan Di Partai NasDem,sehingga dalam Pemilu 2024 nanti Partai NasDem akan terwujud yang di cita-citakan,Imbuh Enang Sahri Lukmansyah.

(Temmi Kabiro GMN Kota Cimahi)


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!