Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KAB.BANDUNG BARAT

SELURUH RSUD DI KBB DIHARAPKAN DAPAT MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN KESEHATAN

42
×

SELURUH RSUD DI KBB DIHARAPKAN DAPAT MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN KESEHATAN

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BANDUNG BARAT-GMN,- Pemerintah Kabupaten Bandung Barat berkomitmen meningkatkan mutu pelayanan yang prima sebagi bukti nyata upaya memenuhi kebutuhan pokok masyarakat dalam bidang kesehatan.

PJ Bupati Bandung Barat, Arsan Latif berharap seluruh Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di Kabupaten Bandung Barat dapat meningkatkan mutu pelayanan secara internal maupun eksternal dan tersertifikasi secara paripurna dengan mutu pelayanan yang paripurna pula.

Example 300x600

Hal tersebut dapat terukur secara obyektif melalui sebuah proses akreditasi yang dilaksanakan oleh lembaga yang kompeten.

Menurutnya, melalui akreditasi diharapkan dapat menjadi salah satu tolak ukur bagi Pemda dalam menilai kinerja manajemen dan staf RSUD dalam upaya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat melalui peningkatan mutu pelayanan baik internal maupun eksternal,Ungkap Arsan Latif ketika menghadiri Penilaian Akreditasi RSUD Lembang, pada Selasa (17/10/2023).

Arsan Latif mengungkapkan, bahwa ditengah keterbatasan yang dimiliki Pemda juga berkomitmen untuk terus meningkatkan kapasitas dan kapabilitas manajemen dan staf Rumah Sakit sebagai fasilitas pelayanan kesehatan tingkat lanjut yang lebih mumpuni.

Salah satunya RSUD Lembang yang sejak awal infrastruktur yang dimilikinya tidak didesain sebagai sebuah fasilitas pelayanan kesehatan.

Oleh karena itu, pihaknya sangat menyambut baik proses akreditasi RSUD Lembang ini agar mampu meningkatkan mutu pelayanan secara internal maupun eksternal dan tersertifikasi secara paripurna dengan mutu pelayanan yang paripurna pula, ungkapnya.

Ia juga berharap para assesor dapat memberikan penilaian yang baik secara obyektif, sehingga Pemda dapat melakukan rencana tindak lanjut secara proporsional.


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Baca Juga:  STUNTING MERUPAKAN PERMASALAH SERIUS,PJ BUPATI KBB LAKUKAN INVENTARISIR DATANYA HINGGA KE TINGKAT KECAMATAN
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!