Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KAB.BANDUNG BARAT

INI BUKTI PAN TERDEPAN BANTU RAKYAT, 2 KORBAN MUSIBAH KEBAKARAN DI DESA CIJAMBU DAPAT BANTUAN SEMBAKO

107
×

INI BUKTI PAN TERDEPAN BANTU RAKYAT, 2 KORBAN MUSIBAH KEBAKARAN DI DESA CIJAMBU DAPAT BANTUAN SEMBAKO

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BANDUNG BARAT-GMN,- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bandung Barat memberikan bantuan kepada 2 korban kebakaran yang terjadi di Desa Cijambu Kecamatan Cipongkor Kab. Bandung Barat.

Ketua DPD PAN KBB Asep Bayu Rohendi (ABR) mengungkapkan, bahwa di desa Cijambu ada 2 warga yang mengalami musibah kebakaran yang menghanguskan 2 Rumah dan dua sepedah motor diantaranya Rumah milik Mulyana RT 01 RW 14 serta satu lagi milik Iyan ludes terbakar, kini hanya tersisa batu tetapakan.

Example 300x600

Setelah mendengar adanya kejadian kebakaran tersebut, ABR langsung mengintruksikan kepada jajaran Pengurus DPD PAN KBB untuk segera turun kelapangan memberikan bantuan, baik moril maupun materil.

‘’Alhamdulillah saya hari ini bisa Hadir ditengah masyarakat didampingi oleh Saprudin Hidayat Ketua Bapilu PAN KBB sekaligus Bacaleg dapil 5 Nomor urut 2 dan pengurus lainnya menyalurkan bantuan berupa sembako, mudah-mudahan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban para korban atas musibah yang terjadi,” ungkapnya.’’, kata ABR kepada Global Media News,pada Rabu (4/10/2023).

Selain itu, ABR juga memberikan dorongan semangat kepada para korban, semoga diberikan kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi musibah tersebut.

ABR yang juga sebagai Anggota DPRD KBB fraksi PAN mengatakan, bahwa DPD PAN KBB akan selalu terdepan hadir ditengah masyarakat dalam membantu masyarakat yang terkena musibah, apalagi PAN memiliki slogan yaitu ‘BANTU RAKYAT’’ tentu harus diwujudkan dengan selalu sigap terdepan merasakan denyut nadi masyarakat,ungkapnya.

Sementara Mulyana, warga penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada Partai Amanat Nasional atas bantuannya. ”Hatur nuhun pisan bantosanna ti Partai Amanat Nasional”,ucapnya
(RED.GMN/RAHMAT)


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Baca Juga:  PEMDA KAB. BANDUNG BARAT GELAR RAKOR ATASI KEKERINGAN AKIBAT KEMARAU PANJANG
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!