Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KOTA CIMAHI

Pelatihan Manasik Haji untuk PAUD, Mendapat Apresiasi Dari Ketua DPRD Kota Cimahi Ir H.Ahmad Zulkarnaen

51
×

Pelatihan Manasik Haji untuk PAUD, Mendapat Apresiasi Dari Ketua DPRD Kota Cimahi Ir H.Ahmad Zulkarnaen

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

CIMAHI-GMN,- Pelatihan peragaan manasik haji  untuk Pendidian Anak Usia Dini (PAUD) se-Kota Cimahi,di laksanakan Himpunan Pendidikan Usia Dini(PAUD) di lapangan Brigif, Kamis (21/09/2023).

Kegiatan pelatihan manasik haji untuk anak-anak PAUD se Kota Cimahi,mendapat apresiasi yang setinggi-tingginya dari Ketua DPRD Kota Cimahi Ir H.Ahmad Zulkarnaen

Example 300x600

Saat menghadiri acara tersebut, mengatakan, kegiatan peragaan manasik haji bagi siswa Paud sekaligus menjadi sebuah doa dan harapan, permohonan yang disampaikan pada Allah SWT  mudah-mudahan bisa terwujud menjadi kenyataan.Ucap Zul.

Memang PAUD yang ada di setiap RW atau istilahnya PAUD non formal, PAUD  non formal ini masih sangat memperihatinkan dan perlu kita bantu, apalagi insentif yang di terima para guru PAUD sangat lah kecil, dari hasil audien dan aspirasi pengajar PAUD,ucap Zul.

Akan mendapatkan balasan yang jauh lebih besar, di akhirat akan lebih melimpah lagi dengan kerja yang penuh keikhlasan,lanjut Zul.

“Saya yakin dari pihak pemerintah tidak akan diam terus untuk mengawal dan bisa menaikkan insentifnya bagi para guru-guru PAUD,” terang Zul.

Maka dari itu, kata Zul,  dengan kemampuan keuangan daerah kota Cimahi terus meningkat pajak retribusi warga semakin baik. “ Mudah-mudahan kita bisa mengalokasikan buat guru-guru PAUD yang ada di kota Cimahi,” imbuhnya.

Kegiatan pelatihan peragaan manasik, sebagai bukti dari peran masyarakat, bisa mengadakan pelatihan peragaan manasik di usia dini.Sangat apresiasi sekali setinggi -tingginya,ucap Zul.

Kegiatan ini merupakan swadaya masyarakat kegiatan manasik haji yang sangat luar biasa. “Kami sangat mengapresiasi kegiatan peragaan manasik ini mudah-mudahan kegitan ini setiap tahun di adakan,” harap Zul

 DPRD Bahas Raperda APBD Kota Cimahi Tahun Anggaran 2023, Ini Penjelasannya

“Sepanjang keuangan di Cimahi masih memungkinkan pasti kami dari pihak DPRD akan dorong pada Pemerintah Kota Cimahi dan harapan saya, kegiatan ini bisa menjadi miniatur, sekaligus harapan dan doa agar meraka nanti bisa melaksanakan haji,” pungkas Zul.

Baca Juga:  Bisnis Thrifting Dilarang Pemerintah Begini yang Dilakukan Disdagkoperin Cimahi

 (Temmi Kabiro GMN Kota Cimahi)


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!