Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KAB.BANDUNG BARAT

SELAMAT DATANG ARSAN LATIF, KETUA DPRD KBB RISMANTO : BELIAU KOMPETEN UNTUK MEMIMPIN BANDUNG BARAT

98
×

SELAMAT DATANG ARSAN LATIF, KETUA DPRD KBB RISMANTO : BELIAU KOMPETEN UNTUK MEMIMPIN BANDUNG BARAT

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BANDUNG BARAT-GMN,- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bandung Barat Rismanto mengucapkan selamat datang (Wilujeung sumping) Kepada PJ Bupati Bandung Arsan Latif, Insya Alloh beliau betah disini karena berbagai stakeholder siap mensupport, ucap Rismanto dalam sambutannya di acara Serah terima Jabatan (Sertijab) Hengki Kurniawan Bupati KBB periode 2022-2023 Kepada Arsan Latif PJ Bupati KBB di Lantai 3 Gedung Bupati Bandung Barat, pada Rabu (20/9/2023).

Pihaknya percaya beliau akan cepat beradaptasi disini, karena saya mendengar ternyata banyak rekan semasa kuliahnya jadi pejabat di Bandung Barat ini.

Example 300x600

Menurut Rismanto, ini merupakan modal yang luar biasa untuk membangun sinergitas, bahkan Rekam jejak beliau di pemerintahan itu sangat luar biasa. 

“Ini membuktikan betapa kayanya pengalaman, Insya Alloh beliau Kompeten untuk memimpin Kabupaten Bandung Barat lebih maju dan lebih baik lagi. Kami  DPRD KBB siap mensupport dan siap berkolaborasi”,ujarnya.

Seperti diketahui bahwa pengalaman karir Arsan latif di pemerintahan dimulai menjabat Lurah, Sekretaris Camat, Staf Seksi Retribusi di Direktorat Jenderal Otonomi Daerah, lalu Staf pada Ditjen Bina Administrasi Keuangan Daerah, Kasi Aset pada Subdit Investasi, Usaha dan Aset Daerah Direktorat Administrasi Pendapatan dan Investasi Daerah Ditjen BKAD.

Lalu pernah menjabat sebagai Kasubdit Investasi, Usaha dan Aset Daerah Direktorat Administrasi Pendapatan dan Investasi Daerah Ditjen BAKD, Kasubdit Pengelolaan Kekayaan Daerah Ditjen Keuangan Daerah, Kasubdit Pajak Daerah dan Retribusi di Ditjen Keuangan Daerag, Kasubdit Pendapatan Daerah Wil II pada Ditjen Bina Keuangan Daerah, dan Kasubdit Perencanaan Anggaran Daerah Wil II pada Ditjen Bina Keuangan Daerah.

Selain itu beliau juga  pernah menjabat Plt Direktur Perencanaan Anggaran Daerah Ditjen Bina Keuangan Daerah dan Direktur Pendapatan Daerah pada Ditjen Bina Keuangan Daerah, Direktur Perencanaan Anggaran Daerah pada Ditjen Bina Keuangan Daerah dan terakhir menjabat sebagai inspektur IV Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri.

Baca Juga:  JELANG AKHIR MASA JABATAN, HENGKI KURNIAWAN MENDAPAT APRESIASI DARI MUI KBB

(Red.GMN1/Rahmat)


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!