Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KAB.BANDUNG BARAT

Mendagri Harus Mempertimbangkan Nama-Nama Calon PJ. Bupati KBB Yang Diusulkan Oleh DPRD KBB dan Gubernur Jabar

65
×

Mendagri Harus Mempertimbangkan Nama-Nama Calon PJ. Bupati KBB Yang Diusulkan Oleh DPRD KBB dan Gubernur Jabar

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BANDUNG BARAT-GMN,– Masa jabatan Hengky Kurniawan sebagai Bupati Bandung Barat akan berakhir pada 20 September 2023, namun polemik terkait  Calon Pj. Bupati Bandung Barat masih menjadi perbincangan dikalangan Masyarakat Kabupaten Bandung Barat sampai saat ini.

Ketua Umum Pengurus Pusat Perguruan Pencak Silat Gagak Lawung Indonesia Moch. Noor Daswan Muda mengatakan terkait PJ.Bupati Bandung Barat, kami mengharapkan Kepada Menteri Dalam Negeri (Mendagri) agar dapat mempertimbangkan 3 (tiga) nama calon Pj Bupati Bandung Barat yang diusulkan oleh DPRD Kab. Bandung Barat dalam rapat Badan Musyawarah (Banmus).

Example 300x600

Lalu usulan tersebut telah ditindaklanjuti oleh Gubernur Jabar (Jawa Barat) dengan nama nama yang sama.

Adapun nama-nama yang diusulkan DPRD KBB untuk menduduki jabatan Pj Bupati KBB yaitu  dr. Dodo Suhendar, MM-BAT (Kadis Sosial Provinsi Jawa Barat),  Ade Zakir, ST.MM (Sekda KBB), dan   Drs. Wahyu Mijaya, SH. MSi (Kadis Pendidikan Jawa Barat). 

Menurutnya, bahwa usulan  3 nama nama calon PJ Bupati KBB tersebut merupakan Figur yang terbaik dan dinilai sudah mengenal kultur Kabupaten Bandung Barat, Ungkapnya kepada Global Media News saat ditemui di Sekretariat P4KBB, pada Rabu (13/9/2023)

Lebih lanjut pria yang akrab dipanggil Daswan ini berharap PJ. Bupati itu yang mengenal dan dikenal oleh masyarakat Kab. Bandung Barat.

Karena jika belum dikenal menurutnya, jangan sampai ada tugas baru nantinya Pj.bupati itu berkeliling memperkenalkan dirinya sebagai Penjabat (PJ) Bupati Bandung Barat.

Ia menegaskan kembali, apa yang menjadi usulan DPRD KBB dan Gubernur Jabar itu merupakan refresentasi aspirasi Masyarakat Bandung Barat agar diperhatikan betul betul dan dipertimbangkan oleh Kemendagri ( Kementerian Dalam Negeri).

‘’Demi menjaga kondusifitas di Masyarakat dan menyangkut situasi yang akan dihadapi, tahun depan (2024) kita akan menghadapi kontesasi politik, sehingga Penjabat (PJ) Bupati KBB ini harus memahami kultur masyarakat Kabupaten Bandung Barat”,katanya.

Baca Juga:  Danpusdik Armed dan Kapolres Cimahi ResmikanBantuan Rutilahu, Kades Mekarsari Ucapkan Terima Kasih

(RED.GMN1/Rahmat)


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!