Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KAB.BANDUNG BARAT

HENGKI KURNIAWAN BAGIKAN MOMEN KEBAHAGIAAN DALAM KUNJUNGAN PRESIDEN RI KE STASIUN DI STASIUN KERETA CEPAT PADALARANG

82
×

HENGKI KURNIAWAN BAGIKAN MOMEN KEBAHAGIAAN DALAM KUNJUNGAN PRESIDEN RI KE STASIUN DI STASIUN KERETA CEPAT PADALARANG

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BANDUNG BARAT-GMN,-Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan menbagikan moment membahagiakan dalam momen Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia, H. Jokowidodo, ke Stasiun Transit Hub Padalarang Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB), Rabu (13/9) pagi.

Bagaimana tidak, pada kesempatan tersebut, dirinya diminta langsung oleh Presiden untuk membersamainya sepanjang kunjungan dalam rangka meninjau progres pembangunan proyek kereta cepat ini.

Example 300x600

“Alhamdulillah hari ini berkesempatan mendampingi kunjungan Pak Presiden bersama rombonhan mengunjungi progres pembangunan proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung di Stasiun Transit Hub Padalarang,” ungkapnya.

Disepanjang kebersamaan tersebut, Presiden menginatruksikan jajarannya untuk membantu percepatan akses menuju Stasiun Transit Hub Padalarang.

Bak gayung bersambut, Hengki pun berkesempatan untuk Curhat mengeluarkan berbagai kendala terkait pembangunan di Kabupaten Bandung Barat selama ini dan berharap ada percepatan pembangunan seiring pembangunan proyek KCJB ini.

Diantaranya, Ia meminta bantuan untuk pelebaran jalan mulai dari Stasiun padalarang menuju kawasan wisata Lembang.

“Saya juga menyampaikan permasalahan kemacetan yang kerap terjadi setiap pagi dan sore disepanjang Jalan Nasional mulai dari Cimareme hingga Padalarang. Beliau (Presiden) meminta saya untuk segera menyampaikan usulan tersebut melalui Pak Pramono Anung. Mudah-mudahan ini dapat segera direalisasikan,” terangnya.

Ia meyakini bahwa dengan adanya KCJB maka akan berdampak positif bagi pembangunan dan perekonomian daerah, mengingat tingginya potensi yang dimiliki Kabupaten Bandung Barat.

“Kami akan segera menindaklanjuti instruksi ini dan segera menyampaikan semua usulan tersebut. Mohon do’anya semoga semuanya berjalan dengan baik dan lancar,” katanya.


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Baca Juga:  BRI dan PWI Peduli Jabar Salurkan Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!