Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KAB.BANDUNG BARAT

PERBAIKAN JALAN WILAYAH SELATAN KBB TELAH SELESAI DIHARAPKAN BERDAMPAK PADA PERTUMBUHAN DAN PENINGKATAN PEREKONOMIAN

46
×

<strong>PERBAIKAN JALAN WILAYAH SELATAN KBB TELAH SELESAI DIHARAPKAN BERDAMPAK PADA PERTUMBUHAN DAN PENINGKATAN PEREKONOMIAN</strong>

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BANDUNG BARAT-GMN,- Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan, dengan semangat penuh, hadir dalam sebuah kegiatan yang menggembirakan. Ia turut serta dalam Jalan Santai dan Senam Berkah di Kecamatan Rongga dan Gununghalu, sambil meresmikan dua proyek yang sangat dinantikan, yaitu Jalan ruas Selacau – Cisokan dan jembatan Tajim. Meskipun sempat tertunda oleh pandemi Covid-19 yang berlarut-larut, akhirnya proyek ini tuntas.

Dalam sambutannya pada hari Minggu (10/9/2023), Hengki Kurniawan mengungkapkan harapannya bahwa pemulihan infrastruktur di wilayah selatan Kabupaten Bandung Barat ini akan memberikan dampak positif yang besar bagi pertumbuhan dan ekonomi masyarakat. Dia percaya bahwa Kabupaten Bandung Barat memiliki potensi ekonomi yang sangat menjanjikan, terutama dalam sektor pariwisata.

Example 300x600

“Wilayah selatan KBB sekarang telah diperbarui infrastrukturnya. Sekarang saatnya kita memaksimalkan potensi lainnya yang dimiliki wilayah selatan, seperti pariwisata, pertanian, dan sebagainya,” katanya.

Hengki Kurniawan juga menjelaskan bahwa pihaknya sedang gencar mengembangkan sektor pariwisata di wilayah selatan, termasuk wisata alam dan wisata religi. Dia bahkan mengumumkan rencana peresmian Alun-alun Cililin minggu depan dengan konsep “Little Madinah,” mengingat Kabupaten Bandung Barat memiliki populasi santri yang cukup besar.

Dengan terselesaikannya proyek infrastruktur jalan di wilayah selatan, Bupati berharap bahwa manfaatnya akan dirasakan oleh seluruh masyarakat. “Kami berharap pertumbuhan ekonomi di wilayah selatan akan terus meningkat, menggandeng sektor-sektor potensial yang ada,” ujarnya dengan penuh optimisme.


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Baca Juga:  SEBAGAI BENTUK KOMITMEN PEMERINTAH, 3 TK NEGERI TELAH RESMI DI LAUNCHING DI KAB. BANDUNG BARAT
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!