Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KAB.BEKASI

Ini Alasan Dewan Masjid Indonesia dan Dewan Kesenian Bekasi Doa Bersama Dukung Caleg PKS Teti Lestari

130
×

<strong>Ini Alasan Dewan Masjid Indonesia dan Dewan Kesenian Bekasi Doa Bersama Dukung Caleg PKS Teti Lestari</strong>

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BEKASI-GMN,- Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Bekasi dan Dewan Kesenian Kabupaten Bekasi (DKKB) baru-baru ini menyampaikan dukungan dan doa bersama untuk Teti Lestari, seorang calon legislatif (Caleg) yang akan mencalonkan diri dalam Pemilihan DPRD Kabupaten Bekasi wilayah Cibitung dan Cikarang Barat, dengan dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Dukungan ini merupakan tambahan dari dukungan sebelumnya yang telah diberikan oleh Aliansi Organisasi Masyarakat Bekasi yang mencakup 37 organisasi masyarakat dan LSM di Kabupaten Bekasi.

Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Bekasi, KH Imam Mulyana, mengajak para pengurus masjid, marbot, imam masjid, dan ulama di wilayah pemilihan Cibitung dan Cikarang Barat untuk mendukung Teti Lestari sebagai pimpinan DPRD Kabupaten Bekasi. Mereka meyakini bahwa Teti Lestari adalah sosok yang bersih dan tidak terikat oleh janji politik. Selain itu, Teti Lestari adalah seorang putri asli Betawi Bekasi dan keluarganya memiliki akar kuat di Cibitung.

Example 300x600

KH Imam Mulyana bahkan bersedia mengeluarkan surat edaran kepada semua Dewan Masjid Indonesia di Kecamatan Cibitung dan Kecamatan Cikarang Barat untuk mendukung dan memilih Teti Lestari sebagai wakil rakyat Kabupaten Bekasi.

Pengurus DMI Kabupaten Bekasi lainnya, KH Nunu Iskandar, juga mengungkapkan dukungannya, dan berjanji untuk melengkapi dukungan ulama di wilayah pemilihan tersebut. Para ulama termasuk KH Hanafi dan H. Ata juga telah memberikan restu dan dukungan mereka kepada Teti Lestari.

Ketua Umum DKKB, Ir. H. Iswandi Ichsan, juga mendorong pengurus DKKB di Cibitung dan Cikarang Barat untuk memberikan dukungan kepada Teti Lestari agar terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi. Mereka berharap bahwa dukungan dari ulama melalui Dewan Masjid Indonesia dapat membawa Teti Lestari menjadi Ketua DPRD Kabupaten Bekasi jika Allah menghendaki.

Baca Juga:  Program Bekasi Permata, Baznas Sudah Salurkan 25.784 Rantang Makan Siang untuk Dhuafa Lansia

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah ulama dan seniman dari Kabupaten Bekasi, serta beberapa tokoh lainnya termasuk Ketua Relawan H. Faizal Hafan Farid, H. Iswandi, Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Bekasi, Ketua Divisi Layar Tancap DKKB, Naryadi, dan beberapa ketua korcam DKKB di wilayah pemilihan Cibitung dan Cikarang Barat, serta 10 kiai yang mewakili Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Bekasi. Caleg PKS, Teti Lestari, juga didampingi oleh pengurus Komite Relawan Sehati. Setelah doa bersama, acara silaturahmi ulama dan seniman di Kabupaten Bekasi ditutup dengan ramah tamah.


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!