Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KAB.BOGOR

Tata Kabupaten Bogor, Pemdakab Bogor Gelar Forum Penataan Ruang

47
×

<strong>Tata Kabupaten Bogor, Pemdakab Bogor Gelar Forum Penataan Ruang</strong>

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

KAB BOGOR-GMN,- Pemerintah Kabupaten Bogor dengan kepemimpinan Sekretaris Daerah (Sekda) Burhanudin, mengukuhkan tekadnya untuk mengembangkan penataan ruang yang efisien, produktif, dan berkelanjutan di wilayah tersebut. Upaya ini ditegaskan dalam Forum Penataan Ruang yang diadakan di Lorin Sentul Babakan Madang pada tanggal 31 Agustus 2023.

Burhanudin, Sekda Kabupaten Bogor, menegaskan bahwa forum penataan ruang adalah bukti nyata dari komitmen Pemerintah Kabupaten Bogor untuk menciptakan penataan ruang yang transparan, produktif, efektif, partisipatif, dan berkelanjutan.

Example 300x600

Ia juga menyoroti peran strategis Pemkab Bogor sebagai penyedia pemukiman, pengaturan tata air, dan penyedia lahan pertanian di wilayah perkotaan. Oleh karena itu, tanggung jawab besar ada pada Pemerintah Kabupaten Bogor untuk merencanakan tata ruang dengan mempertimbangkan aspek-aspek ini.

Selama beberapa tahun terakhir, Kabupaten Bogor telah mengalami pertumbuhan yang signifikan dalam berbagai sektor, termasuk sosial ekonomi, lingkungan hidup, ketahanan pangan, dan infrastruktur. Salah satu upaya untuk mengakomodasi perubahan ini adalah melalui revisi Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kabupaten Bogor, agar tetap relevan dan bermanfaat.


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Baca Juga:  Wujudkan Tersedianya Data Sektoral Terintegrasi, Pemdakab Bogor Perkuat Kualitas Pengelola Data Sektoral
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!