Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KAB.BEKASI

Kadin Kabupaten Bekasi Gelar Rapim Tahun 2023, Ini Harapan Heri Noviar

59
×

<strong>Kadin Kabupaten Bekasi Gelar Rapim Tahun 2023, Ini Harapan Heri Noviar</strong>

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BEKASI-GMN,- pada tanggal 31 Agustus 2023, Pengurus Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Bekasi mengadakan Rapat Pimpinan (Rapim) Kadin Kabupaten Bekasi untuk masa bakti 2021-2026 di Sunnera Antero Hotel Jababeka. Ketua Kadin Kabupaten Bekasi, Heri Noviar, S.E, dalam sambutannya, menekankan pentingnya menggerakkan sektor UMKM dan pariwisata serta ekonomi kreatif di wilayah tersebut, terutama dengan adanya kawasan industri terbesar di Asia Tenggara.

Heri Noviar berharap bahwa Rapim ini akan menghasilkan rekomendasi yang berharga untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Bekasi. Pj Bupati Bekasi, Dr. H. Dani Ramdan, mengakui kerjasama yang telah terjalin antara Kadin Kabupaten Bekasi dan pemerintah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan melalui UMKM. Dia berharap Rapim ini sukses dan memperkuat sinergi dengan pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.

Example 300x600

Dani Ramdan juga berharap Kadin Kabupaten Bekasi dapat membantu UMKM untuk mendapatkan legalitas sehingga mereka dapat bersaing di pasar internasional. Setelah menyampaikan sambutannya, Pj Bupati Bekasi secara resmi membuka Rapim Kadin Kabupaten Bekasi dengan pemukulan gong.

Rapim ini mengusung tema “Kadin yang inklusif dan kolaboratif dalam penguatan ekonomi di Kabupaten Bekasi” dan dihadiri oleh sejumlah tokoh dan pengusaha terkemuka, serta berlangsung dengan diskusi panel yang melibatkan berbagai pemangku kepentingan.

Direktur Utama PT Tiga Raja Securindo, Doni Ardon, yang merupakan anggota Kadin Kabupaten Bekasi, berharap Rapim ini akan menghasilkan rekomendasi yang positif untuk meningkatkan peran perusahaan anggota Kadin dalam mendukung perekonomian masyarakat. Dia juga menekankan pentingnya kerjasama antara perusahaan anggota Kadin dalam berbagai bidang usaha.


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Baca Juga:  Terpapar Covid-19 Wartawan Media Online Dibantu BUMN, SMSI Bekasi Harapkan Peran Aktif Pemerintah
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!