Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KAB.BANDUNG BARAT

Mahasiswa Universitas Al-Azhar Kairo Mesir Asal Bandung Barat Akhirnya Bisa Pulang Berkat Bantuan Dari Orang No.1 Jabar

90
×

Mahasiswa Universitas Al-Azhar Kairo Mesir Asal Bandung Barat Akhirnya Bisa Pulang Berkat Bantuan Dari Orang No.1 Jabar

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BANDUNG BARAT-GMN,- Mahasiswa Asal Kabupaten Bandung Barat bernama Riyan Muhammad Ridwan yang saat ini kondisinya  masih berdiam di mesir tepatnya di Universitas Al-Azhar setelah lulus serta menempuh gelar LC, namun belum bisa pulang dikarenakan kondisi orang tuanya yang sedang mengalami kesulitan ekonomi.

Akhirnya keluh kesah dari orang tua mahasiswa tersebut didengar dan mendapat respon positif  serta solusi dari orang Nomor 1 di Jawa Barat yaitu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Example 300x600

Gubernur Jabar, Kang Emil memberikan bantuan berupa uang tunai senilai Rp. 10.000.000,- (Sepuluh Juta Rupiah) untuk di belikan tiket Pesawat kepulangan mesir-indonesia, agar bisa pulang kembali ke tanah air Indonesia.

Pemberian Bantuan tersebut di berikan oleh  Tim JABAR Quick Respon ( Tim Relawan Gubernur Jawa Barat dan diterima langsung oleh kedua orang tua nya Riyan Muhammad Ridwan di kediamannya, komplek taman bunga RT 02 RW 23, Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Rabu siang (16/8/2023).

Bantuan dan kepedulian dari Gubernur Jabar ini sangat bermanfaat bagi masyarakat seperti kami yang sedang mengalami kesulitan ekonomi, Hal itu diungkapkan oleh Sopyan Ganda Permana warga Desa Cilame Kec. Ngamprah Kab. Bandung Barat Kepada Global Media News.

Kami atas nama orang tuanya Riyan Muhammad Ridwan mengucapkan banyak terima kasih kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan tim Jabar Quick Response atas bantuannya yang telah meringankan beban kami, sehingga anak kami bisa kembali pulang ke kampung halamannya indonesia dan dapat berkumpul kembali dengan keluarga,ucapnya.

Selain itu, kami juga mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada Media Massa, dan terima kasih kepada H. Asep Sudiro,SH Kabag Hukum Setda Kab. Bandung, berkat bantuan beliau dari awal membantu memfasilitasi ke Baznas dan juga bisa ketemu dengan Tim Jabar Quick Response. 

Baca Juga:  Warga Lebaksari Yang Terkena Dampak Banjir, Sampai Saat Ini Belum Dapat Bantuan dari Pemda KBB dan KCIC

Alhamdulilah pada hari Rabu kemarin tepatnya pukul 13.00 Wib, Tim dari Jabar Quick Response telah berkunjung ke rumah kami dan menyerahkan bantuan dari Gubernur Jabar Bapak Ridwan Kamil senilai 10 juta untuk kepulangan anak kami, agar bisa berkumpul lagi dengan keluarga.

Mudah mudahan kedepan anak kami ini dengan bekal ilmu pendidikan yang telah di dapat dari AL-AZHAR KAIRO MESIR bisa bermanfaat bagi bangsa, agama dan daerah tempat kelahirannya.

Menurutnya, sangat tidak mudah untuk bisa kuliah di universitas luar negeri seperti do Al-Azhar kairo mesir apalagi dengan hasil seleksi prestasi. 

Pihaknya sebagai warga asli Kabupaten Bandung Barat berharap mudah-mudahan kedepan, pemerintah Kabupaten Bandung Barat, bisa merespon dan memperhatikan orang orang kecil seperti saya dengan memberikan pelayanan terbaik.

Dan Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada Gubernur Jabar Ridwan Kamil yang telah membantu kami, semoga beliau selalu diberikan kesehatan,lindungan dan kemudahan dari alloh Swt dalam memimpin Jawa Barat ini, kata Sopian sambil  terharu menahan air matanya.

(red.rahmat)


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!