Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
JAWA BARAT

Denny :Town Hall Meeting Penting Bagi Kami

56
×

Denny :Town Hall Meeting Penting Bagi Kami

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Hadir dalam kegiatan Town Hall Meeting Temu AHY dengan Kaum Millenial di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Kota Bandung, bakal calon legislatif (Bacaleg) Anggota DPRD Kabupaten Bandung Barat (KBB) dari Partai Demokrat, Denny Mariana pertajam pendidikan politik bagi diri, tim, serta para relawnnya.

Menurut Denny yang merupakan Bacaleg DPRD KBB daerah pemilihan (Dapil) 3 yang meliputi Kecamatan Lembang, Parongpong, serta Cisarua, banyak poin positif yang bisa dimaknai dengan adanya kegiatan yang dihadiri langsung Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Example 300x600

Dimana dalam kegiatan tersebut, AHY melakukan silaturahmi sekaligus menyapa seluruh masyarakat se-Bandung Raya.

“Pak AHY pun membahas tentang demokrasi, kebebasan berpendapat, kebebasan berekspresi, temasuk kebebasan menyampaikan aspirasi karena Pak AHY menginginkan adanya perubahan dan perbaikan,” ucap Denny saat ditemui, di Sabuga, Kota Bandung, Minggu (5/8).

Mengingat pentingnya kegiatan Temu AHY dengan Kaum Millenial, dia menuturkan, tidak hanya dirinya yang hadir sebagai Bacaleg dari Partai Demokrat melainkan dirinya pun membawa tim khusus serta para relawnnya yang siap memenangkan dirinya dalam kontestasi Pemilu Legislatif (Pileg) pada 14 Februari 2024 nanti.

“Selain saya, ada juga tim khusus, dan para relawan yang saya ajak karena saya meyakini akan ada asupan baru terkait pendidikan politik agar lebih memahami esensi dari pendidikan politik itu sendiri, tentunya agar lebih memantapkan diri untuk berkontestasi,” terangnya.

Sebagai Bacaleg anggota DPRD KBB, dia menerangkan, dirinya tidak merasa lebih hebat apalagi merasa lebih pintar maka dari itu, dirinya terus belajar untuk lebih banyak mendengar, menyimak, dan mempelajari berbagai saran dan kritik, termasuk pendidikan politik yang diberikan langsung oleh Ketum Partai maupun pengurus partai.

Baca Juga:  HUT FKPPAI Ke-19 Berlangsung Khidmat, Dihadiri Jenderal TNI (Purn) Wiranto

“Alhamdulillah kekuatannya sudah terjalin dengan adanya penguatan dan pemantapan,” ujarnya

“Mudah-mudahan apa yang disampaikan oleh kami bisa mendapatkan penerimaan yang baik dari masyarakat terkait kebermanfaatan diri, kemaslahatan, dan terpenting masyarakat bisa menerima dari apa yang kami perjuangkan,” jelasnya.

Disinggung soal tandem dirinya di Dapil 3 bersama Wakil Ketua Komisi X Dede Yusuf, dia menyebutkan, Dede Yusuf merupakan sosok yang luar biasa, sehingga kepercayaan masyarakat kepada dirinya pun semakin kokoh.

“Sangat mendongkrak untuk perolehan suara, kami yakin. Karena Pak Dede Yusuf itu meluncurkan program-program beasiswa untuk masyarakat yang tidak mampu, kemudian mengeluarkan PIP (Program Indonesia Pintar), itu Alhamdulillah sudah dirasakan manfaatnya oleh masyaraka. Dan ini akan mendongkrak suara khusus saya dan Pak Dede Yusuf,” ungkapnya.

“Mudah-mudahan Allah bisa mengizinkan apa yang kami inginkan dan harapkan,” pungkasnya. [R]


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!