Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KOTA CIMAHI

Kedisiplinan FKPPI Kota Cimahi Mendapat Apresiasi Dari Enang Sahri Lukmansyah Anggota DPRD Kota Cimahi

37
×

Kedisiplinan FKPPI Kota Cimahi Mendapat Apresiasi Dari Enang Sahri Lukmansyah Anggota DPRD Kota Cimahi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Cimahi-GMN,-H Enang Sahri Lukmansyah Anggota Fraksi Nasdem DPRD Kota Cimahi saat menghadiri Muscab FKPPI,terhadap kedisiplinan anggota FKPPI,mendapat apresiasi dari Enang Sahri Lukmansyah.

Dalam Muscab FKPPI ada kebanggaan terhadap FKPPI ini yaitu jiwa korsanya sangat luar biasa dalam menanamkan jiwa kedisiplinan yang luar biasa pula.Ujar Endang.

Example 300x600

Kedisiplinan yang paling utama dan tertanam dalam jiwa anggota FKPPI ,karena FKPPI merupakan anak -anak ABRI atau TNI ,dan Organisasi FKPPI sudah terlihat jati dirinya karena sudah berbaur dengan pemerintah dan masyarakat,tandasnya.(17-7-2023)

“Banyak juga kawan-kawan di FKPPI Cimahi yang terjun ke politik dan mencalonkan diri jadi anggota dewan, tentunya ini modal buat mereka dengan kedisiplinan dengan kemampuan, kematangan birokrasi saya kira Insya Allah akan jadi orang yang hebat mengabdi untuk masyarakat,” ucap Enang.

“Dengan tekad luar biasa Muscab dapat berjalan lancar aman dan tertib, tidak terjadi gontok-gontokan, yang kalah legowo bahkan kompak mendukung ketua terpilih yang baru (Incumbent),karena taun politik menjadi rawan adanya gesekan di masyarakat,bisa menjadi contoh bagi Organisasi atau lembaga yang lain tandasnya.

“Saya kira apa yang disampaikan oleh ketua DPD Jawa Barat berkaitan dengan tahun politik ini mereka diberikan kesempatan yang luar biasa bahkan diberikan kebebasan, dibebaskan di partai mana yang mereka mau,”katanya.

Hal ini akan memberikan pembelajaran yang sangat luar biasa sehingga masyarakat pun harus sudah mulai mencoba menjadi orang yang cerdas untuk memilih. “Bagaimana mereka itu jangan sampai terjadi permusuhan di antara para pendukung kondisi keamanan harus kita pertahankan di Kota Cimahi ini,” beber Enang,Sehingga keberadaan dan tata kehidupan masyarakat Kita Cimahi tetap kondusif,aman dan tentram. (Temmi Kabiro GMN Kota Cimahi)


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Baca Juga:  PKK Peduli Donasi Nasi Box dan Pembagian Masker Kain
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!