Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KOTA CIMAHI

Yus Rusnaya Tegaskan Tidak Akan Mencalonkan Lagi Jadi Anggota DPRD Kota Cimahi

37
×

Yus Rusnaya Tegaskan Tidak Akan Mencalonkan Lagi Jadi Anggota DPRD Kota Cimahi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Cimahi-GMN,-Yus Rusnaya Anggota DPRD Kota Cimahi dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)menegaskan, dalam perhelatan politik pemilihan bakal calon legislatif, tidak akan mencalonkan kembali sebagai anggota legislatif dan akan dipasrahkan pada anaknya Muhamad Dani Daniswara Spd.Yus Rusnaya saat dikonfirmasi di ruangan kerjanya kantor Komisi III DPRD Kota Cimahi, Jalan dra Hj Djulaeha Karmita Nomor 5 Cimahi Tengah, Sabtu (24/6/2023).

Dijabatnya selama dua periode ini, alasannya giliran anak muda yang menjadi anggota dewan.Dan akan rehat dari ajang pencalonan.Ujar Yus.S”aya yang sudah tua ini tinggal membimbing anak muda nantinya menjadi anggota dewan pilihan masyarakat,” kata Yus yang juga Ketua Komisi III DPRD Cimahi.

Example 300x600

Akan fokus menjadi pengurus partai PDI-Perjuangan yang dipegangnya.Menyerahkan tongkat estafet ke putranya Dani Daniswara SPD menjadi bakal calon legislatif

“Saya akan fokus mengurus partai, biarlah sekarang giliran anak muda yang menjadi anggota dewan, karena anak muda lebih potensial, energik, dan program-program untuk Cimahi lebih berkualitas oleh anak muda,” ucap Yus.Dirinya sudah cukup puas mengabdi untuk masyarakat Kota Cimahi.

“Tinggal ide-ide dan program-program saya kedepannya dapat dilanjutkan oleh anak saya, yang terpenting adalah amanah, karena jabatan bukanlah segalanya, jabatan hanya titipan Alloh SWT saja,” tandas Yus. Dengan anggota Dewan yang muda nanti akan memberikan warna dalam berpolitik dan aam lebih berinovatif dalam kinerja untuk membangun masyarakat Kota Cimahi.(Temmi Kabiro GMN Kota Cimahi)


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Baca Juga:  PEMKOT CIMAHI GELAR UPACARA HUT RI DI LAPANGAN RAJAWALI
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!