Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KAB.BANDUNG BARAT

WOW MENGEJUTKAN, BENARKAH TAGUN PINDAH KE PARTAI PAN?

92
×

WOW MENGEJUTKAN, BENARKAH TAGUN PINDAH KE PARTAI PAN?

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BANDUNG BARAT-GMN,– Setelah hari raya Lebaran Idul Fitri 1444 H ini publik dikejutkan oleh keputusan Tokoh politisi di Kabupaten Bandung Barat menjelang pesta Demokrasi pemilihan umum legislatif pada tahun 2024 nanti.

Salah satunya Tatang Gunawan yang menjabat wakil ketua di DPC partai Gerindra Kab.Bandung Barat tiba-tiba mengundurkan diri dan pindah Ke Partai Amanat Nasional (PAN).

Example 300x600

Surat pengunduran diri dari Partai Gerindra tersebut telah diserahkan pada sabtu kemarin, (29/4/2023), ke kantor Sekretariat DPC Partai Gerindra Kab. Bandung Barat.

Tatang Gunawan mantan Ketua Komisi III DPRD KBB Periode 2014-2019 yang dikenal akrab dipanggil Tagun mengungkapkan, bahwa salah satu alasan yang membuat dirinya keluar dari Partai Gerindra tersebut karena sudah tidak cocok.

“Surat pengunduran diri tersebut sudah saya serahkan ke sekretariat DPC Gerindra Kab. Bandung Barat dan diterima oleh petugas yang piket pada sabtu sore kemarin,” ungkap Tagun kepada Global Media News.

Ketika disinggung, apakah benar akan berpindah ke partai PAN?, pihaknya membenarkan, dan akan mengembangkan kiprah Politiknya di Partai berlambang Matahari (PAN).

Menurutnya, untuk selanjutnya mungkin saya akan lebih leluasa dan lebih baik mengembangkan ditempat lain.

“Istilah saya, saya mau berlindung dari sinar matahari, kenapa?, ya karena berlindung dari sinar matahari itu akan selalu terang, panas dalam kondisi Politik iya, karena mereka juga tanpa matahari takkan bisa hidup, Matahari itu kan menaungi dan menerangi seluruh mahkluk hidup di seluruh dunia”, ungkapnya.

Yang terpenting menurutnya, apapun benderanya kita harus bisa bermanfaat untuk masyarakat dan kemajuan Bandung Barat.

(RED.GMN/RAHMAT)


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Baca Juga:  DINKES BANDUNG BARAT GULIRKAN PROGRAM LAYANAN KESEHATAN MASKIN
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!