Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KAB.BANDUNG BARAT

Lantik 4 Pejabat, Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan Minta Fokus Pada kinerja dan Penuntasan Program

41
×

Lantik 4 Pejabat, Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan Minta Fokus Pada kinerja dan Penuntasan Program

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BANDUNG BARAT-GMN,- Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan melantik dan mengambil sumpah jabatan 4 Jabatan Tinggi Pratama untuk mengisi posisi Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas PUTR dan Kepala Dinas Sosial yang dilaksanakan di gedung Kantor Bupati lantai 3, jalan cisarua – padalarang Km 2 Desa Mekarsari,kec. Ngamprah, Kab. Bandung Barat, pada jumat (3/3/2023).

Keempat pejabat tersebut dilantik berdasarkan hasil open bidding beberapa waktu lalu diantaranya Ahmad Fauzan Azima, sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Dishub), Yopie Indrawan sebagai Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik (Diskominfotik), Dr. dr. Mochammad Ridwan Abdullah Putra sebagai Kepala Dinas Sosial (Dinsos) dan Moch. Ridwan Evi sebagai Kepala Dinas Pemukiman dan Tata Ruang (PUTR).

Example 300x600


Dalam amanatnya, Hengki memberikan pesan khusus bagi 4 kepala dinas baru tersebut.

Yang pertama untuk Kepala Dinas PUTR diminta untuk lebih memetakan program prioritas pembangunan dan perbaikan infrastruktur sesuai dengan kemampuan APBD. Pasalnya, saat ini perhatian publik terhadap infrastruktur lebih tinggi.

Kedua kepada Kepala Dinas Perhubungan, Hengki meminta untuk fokus pada program prioritas Bandung Barat Caang dan meminta Kadis baru untuk menjalin komunikasi yang intrns dengan Pemprov dan pusat terkait bantuan PJU.

Sedangkan kepada Kepala Dinas Kominfotik, Ia meminta untuk lebih gencar lagi pembangunan infrastruktur digital hingga ke pelosok demi peningkatan serta mempercepat pelayanan dan akses perekonomian masyarakat melalui pemanfaatan teknologi digital.

Dan kepada Kepala Dinas Sosial, Hengki meminta untuk segera memperbaiki dan menindaklanjuti berbagai trmuan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) terkait bansos beberapa tahun terakhir diaamping memperbaiki penilaian Ombudsman RI tentang kinerja Dinas Sosial.

Kepada para kepala dinas baru tersebut, Hengki mengingatkan bahwa terpaan angin akan semakin kencang dan memintanya agar dijadikan motivasi untuk terus berbenah dan fokus pada kinerja dan penuntasan program.(adv)


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Baca Juga:  Wow Keren, Bupati Hengki Kurniawan Kopdar dan Offroad dengan Para Wartawan di Acara Jambore Media
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!