Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
ADVETORIALKAB.BANDUNG BARAT

TERKAIT APK, BAKESBANGPOL GELAR RAKOR

55
×

TERKAIT APK, BAKESBANGPOL GELAR RAKOR

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BANDUNG BARAT-GMN,- Tekait banyaknya laporan tentang  pemasangan alat peraga kampanye(spanduk) yang diduga tidak beraturan, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Bandung Barat  menggelar rapat koordinasi (rakor) dengan mengundang 18 partai politik yang ada di Kab. Bandung Barat, Ketua Komisi Pemilihan Umum, Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Satpol PP dan undangan lainnya.

Rapat Koodinasi tersebut di pimpin oleh Ir.Apung Hadiat Purwoko,M. Si yang bertujuan untuk menjaga ketertiban umum dan mencegah terjadinya konflik di masyarakat.

Example 300x600

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan politik Kabupaten Bandung Barat Ir.Apung Hadiat Purwoko,M. Si diruang kerjanya pada Kamis kemarin, (9/2/23).

 

Rakor tersebut  juga sebagai bentuk jemput bola untuk berkoordinasi dengan partai politik, KPU dan Bawaslu terkait pemasangan Alat Peraga kampanye, agar menghasilkan kesepakatan untuk saling memahami tentang Perda Nomor 12 Tahun 2013 tentang Ketertiban, Kebersihan dan Keindahan (K3), ungkapnya.

Pasalnya hingga saat ini belum ada tahapan kampanye Pileg tersebut, namun pemasangan alat peraga kampanye APK harus tertib.

Menurut pria yang akrab dipanggil Apih ini mengatakan, bahwa Kemungkinan para bakal calon legislatif (Bacaleg) belum faham, tentang tempat mana yang boleh dan yang tidak, Jadi kalau ada kebersamaan dan nota kesepahaman, Insya Allah tidak akan terjadi konflik di masyarakat apabila kita tegakan Perda K3 ini.

(adv)


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Baca Juga:  BANTU RAKYAT, ABR ANGGOTA DPRD KBB TERJUN LANGSUNG ANTAR JEMPUT WARGA YANG SAKIT
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!