Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KAB.BANDUNG BARAT

MERIAHKAN PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA, OKP DI KECAMATAN PARONGPONG GELAR BERBAGAI KEGIATAN YANG BERMANFAAT

72
×

MERIAHKAN PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA, OKP DI KECAMATAN PARONGPONG GELAR BERBAGAI KEGIATAN YANG BERMANFAAT

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BANDUNG BARAT-GMN,-Organisasi kemasyarakatan dan pemuda di Kecamatan Parongpong menggelar kegiatan aksi Kolaborasi dan kolaboraksi yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat dalam rangka memperingati Hari Sumpah pemuda yang ke 94 bertemakan “bersatu  bangun bangsa” yang dilaksanakan di halaman kantor kecamatan Parongpong, Jalan Kolonel Masturi No.291, Cihanjuang Rahayu, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, pada Jum’at kemarin (28/10/2022).

Kegiatannya diawali dengan Senam sehat ceria, jalan sehat dan  setelah upacara peringatan hari sumpah pemuda dilanjutkan dengan pemberian santunan anak yatim,donor darah, pengobatan gratis, bazar UMKM Parongpong, doorprice serta dimeriahkan oleh tampilan Seni budaya dari aliansi masyarakat adat Sunda.

Example 300x600

Acara tersebut berlangsung sukses berkat kerjasama serta kekompakan panitia pelaksana Kolaborasi dan kolaboraksi  yang terdiri dari unsur organisasi kemasyarakatan dan pemuda yaitu  ormas Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Parongpong, Unit kerja Srikandi Pemuda Pancasila Parongpong, KNPI Parongpong, Banser N U, karang taruna Parongpong, Regwil SC 2 3 4, dan satria Budhi kencana.

Hal itu diungkapkan oleh ketua Pemuda Pancasila PAC Parongpong, Rudi kepada GlobalMedia News.

Selain itu, dalam acaranya juga ada seremonial perayaan Hari Ulang Tahun Ormas Pemuda Pancasila, karena hari sumpah pemuda 28 Oktober ini bertepatan dengan Hari ulang tahun Pemuda Pancasila yang ke 63. 

Dalam kesempatan tersebut, Camat Parongpong, Iwan Mustawan Azis, mengatakan, kami atas nama pemerintah kecamatan Parongpong mengucapkan selamat ulang tahun untuk pemuda Pancasila semoga tetap jaya dan berprestasi di segala bidang.

Tentu pihaknya berharap pemuda Pancasila lebih berkarya di segala aspek kehidupan masyarakat, ungkapnya.

Sedangkan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bandung Barat, Deniswara mengatakan, Alhamdulillah dalam pelaksanaan perayaan Hari Ulang Tahun pemuda Pancasila yang ke 63 ini sekaligus juga memperingati hari sumpah pemuda yang ke 94  dengan mengadakan berbagai kegiatan.

Baca Juga:  Bandung Barat Menjadi Kabupaten Tertinggi Capaian Vaksinasi Covid-19 di Jabar

Dalam pelaksanaannya berkolaborasi dengan semua unsur termasuk dengan pemerintah kecamatan Parongpong.

Semoga pemuda Pancasila kedepannya lebih mengarah kepada kegiatan – kegiatan sosial yang positif  bermanfaat bagi masyarakat, ujarnya.

Sedangkan ditempat yang sama sekertaris DPC Apdesi KBB, Gagan Wirahma mengapresiasi aksi kegiatan kolaborasi  yang dilaksanakan oleh semua elemen organisasi kemasyarakatan dan pemuda yang ada di kecamatan Parongpong.

Kegiatan ini sungguh sangat Luar biasa, dan kegiatan ini harus selalu diadakan setiap tahun nya, karena menurutnya semua unsur elemen pemuda di kecamatan Parongpong ini terlihat bersatu dan kompak.

Dalam kesempatan tersebut juga Gagan mengucapkan selamat hari jadi pemuda Pancasila yang ke 63, semoga tambah sukses, ucapnya.

Bangsa yang besar adalah bangsa yang mengenal sejarah dan Kegiatan kolaborasi dan kolaborasi ini merupakan bukti nyata bahwa tema hari sumpah pemuda yang ke 94 tahun ini yaitu bersatu bangun bangsa ini dimaknai dengan baik oleh organisasi kemasyarakatan dan pemuda yang ada di kecamatan Parongpong. 

(Red.GMN/Rahmat)


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!