Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KAB.BANDUNG BARAT

DPC DEMOKRAT KBB TERIMA KUNJUNGAN SILATURAHMI DARI BAWASLU BANDUNG BARAT

57
×

DPC DEMOKRAT KBB TERIMA KUNJUNGAN SILATURAHMI DARI BAWASLU BANDUNG BARAT

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BANDUNG BARAT-GMN,- Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat menerima kunjungan silaturahmi dari Badan pengawas pemilihan umum (Bawaslu) Kabupaten Bandung barat yang di kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat, Jalan Cilame, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Pada Kamis kemarin (28/7/2022).

Kunjungan Bawaslu KBB tersebut disambut hangat oleh ketua DPC Partai demokrat Kabupaten Bandung Barat Haji Imam Tunggara beserta jajaran pengurus DPC,fraksi Demokrat DPC KBB,dan para ketua DPAC Partai Demokrat se KBB.

Example 300x600

Ketua DPC Partai demokrat Kabupaten Bandung Barat Haji Imam Tunggara mengapresiasi atas kunjungan silaturahmi Bawaslu Kabupaten Bandung Barat sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dalam membangun komunikasi antara penyelenggara Pemilu dan Partai Politik menjelang Pemilu Tahun 2024.

Menurutnya, Alhamdulillah dengan adanya silaturahmi dan rapat pembahasan bersama Bawaslu Kabupaten Bandung barat, kita bisa menambah wawasan pengetahuan terkait tugas fungsi Bawaslu dalam pengawasan, penindakan dan pencegahan terhadap pelanggaran penyelenggaraan pemilu.

Sehingga kami partai Demokrat kabupaten Bandung barat siap mengikuti tahapan demi tahapan pemilu 2024 yang dilaksanakan oleh KPU maupun Bawaslu.

Imam pun mengajak kepada seluruh kader partai Demokrat kabupaten Bandung Barat untuk selalu bersinergis dengan Bawaslu KBB dalam rangka mensukseskan pemilu 2024 secara jujur, adil dan aman,ungkap Haji Imam Tunggara kepada Global Media News.

Dalam pelaksanaan kunjungan tersebut, Bawaslu KBB dipimpin oleh Ujang Rohman divisi pengawasan yang mewakili Ketua Bawaslu KBB Cecep Rahmat Nugraha dengan didampingi oleh Ai Wildani Sri Aidah divisi penindakan, Firdaus Ibnu Divisi Penanganan Pelanggaran dan Said Hudri divisi penyelesaian sengketa.

Pihak dari Bawaslu KBB juga menyampaikan terima kasih atas penyambutannya dan tujuan utama kunjungan silaturahmi ini yaitu bersinergi dan mensosialisasikan terkait aturan dan tahapan menjelang pemilu serentak Nasional 2024.

Baca Juga:  PEMDA KBB AKAN NAIKAN INSENTIF LINMAS TAHUN DEPAN

Ujang Rohman selaku Divisi Pengawasan menjelaskan, bahwa kunjungan silaturahmi dengan partai politik DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung barat ini dalam rangka Bersinergis dan mensosialisasikan persiapan persiapan dan tahapan menjelang pemilu 2024.

Pihaknya menghimbau, agar partai politik di kabupaten Bandung barat sedini mungkin mempersiapkan pendaftaran menjelang pemilu 2024 agar tertib administrasi dan mentaati aturan,ungkap Ujang Rohman kepada Global media news.

Kunjungan silaturahmi Bawaslu KBB ini berjalan dengan lancar dan di akhiri dengan penyerahan cindra mata dari Bawaslu KBB kepada partai Demokrat KBB serta berphoto bersama.

(Red.gmn1/Rahmat)


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!