Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KAB.BANDUNG BARATPolitik

H.ERWIN RUSTAM,SE KETUA HARIAN DPP GEMILANG MENGUTUK KERAS ATAS PERNYATAAN HARIS PERTAMA

362
×

H.ERWIN RUSTAM,SE KETUA HARIAN DPP GEMILANG MENGUTUK KERAS ATAS PERNYATAAN HARIS PERTAMA

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BANDUNG BARAT-GMN,- Ketua Harian DPP GEMILANG (Gerakan Militan Airlangga Hartarto) H.Erwin Rustam,Se mengutuk keras atas pernyataan Haris Pertama yang diduga telah menghina Ir. Airlangga Hartarto yang merupakan Menko Perekonomian RI.

Dalam video yang beredar, Haris menyebut Airlangga sebagai pemecah belah dan calon presiden odong-odong.

Example 300x600

Pihaknya sangat tersinggung dengan pernyataan Haris Pertama yang dinilai mencemoohkan dan diduga telah menghina Menko Perekonomian RI yang juga Ketua Umum DPP Golkar, ungkap H.Erwin Rustam pada Kamis(28/7/2022). 

Selain itu, H.Erwin juga sudah  menginstruksikan kepada Bidang Hukum untuk melaporkan Saudara Haris Pertama agar mempertanggungjawabkan pernyataan hinaan tersebut. 

“Kami akan menunjuk kuasa hukum dari divisi hukum Gemilang guna menindak lanjuti proses hukum jika di temukan unsur pidananya”, Ungkap Erwin.

H.Erwin dengan tegas memberi peringatan keras untuk saudara Haris pertama agar dapat menjaga lisan juga sikap jika ingin selamat di dunia dan akherat dan siapapun yang berani mengusik Airlangga Hartarto akan berhadapan dengan kami Gerakan Militan Airlangga Hartanto,tegas Erwin.

(Red.GMN1)


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Baca Juga:  PJ Gubernur Jabar Himbau Camat dan Seluruh Stakeholders di KBB agar Libatkan Masyarakat Dalam Kegiatan Pelestarian Lingkungan
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!