Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KAB.BEKASI

PT. Witan Presisi Indonesia Resmikan Musholah Al-Hadid Sebagai Wujud Komitmen Perusahaan Dalam Memberikan Kontribusi Terhadap Lingkungan

132
×

PT. Witan Presisi Indonesia Resmikan Musholah Al-Hadid Sebagai Wujud Komitmen Perusahaan Dalam Memberikan Kontribusi Terhadap Lingkungan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Kabupaten Bekasi-GMN,- PT Witan Presisi Indonesia meresmikan musholah Al-Hadid dilingkungan perusahaan.

Example 300x600

Peresmian ini salah satu wujud komitmen untuk menjadi perusahaan yang senantiasa memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan dan customer.

Diketahui PT WPI bergerak pada bidang manufacturing ini tak hanya meresmikan sarana ibadah, tetapi sekaligus melakukan pembukaan gedung baru di Jalan Jababeka XIB Blok K No 8 H, Desa Harja Mekar, Kecamatan Cikarang Utara.

“Jadi ini adalah tahun kedua berdirinya PT Witan Presisi Indonesia, yang sebelumnya berdiri dipabrik yang lama dan sekarang telah menempati mempunyai tempat yang baru,” ucap Ceo PT Witan Presisi Indonesia, Hery Wijayanto.

Lebih jauh Hery menjelaskan, perusahaannya bergerak pada bidang otomotif dan supplier yang mempunyai standarisasi seperti halnya Manufacturing pada perusahaan Jepang.

“Kelebihan perusahaan kami adalah lebih memperhatikan 5R dan juga K3 serta mempunyai sistem yang tidak dipunyai oleh perusahaan lain,” jelas dia.

Menurutnya, nama PT Witan Presisi Indonesia sendiri termotivasi dengan filosofi pohon kalpataru sebagai pemberi segala hasrat dan mengabulkan segala keinginan manusia.

“Jadi dengan berdirinya pabrik yang baru ini dapat bermanfaat untuk warga sekitar bahkan masyarakat luas Kabupaten Bekasi dengan rutin menyalurkan CSR disetiap tahunnya,” tuturnya.

Disamping itu ia juga menjelaskan keunggulan pabrik yang dimilikinya, selalu menerapkan sistem baru yang belum dimiliki oleh perusahaan lain seperti rating system, administrasi yang bisa berkoneksi langsung dengan customer.

“Binmas smart system ini hanya dimiliki oleh perusahaan kami dan itu menjadi salah satu nilai jual kita. Kami pun sudah siap berkompetisi harga dan kualitas bahkan ketepatan delivery,” tandasnya (Bis).


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Baca Juga:  Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Ajak Kadin Kabupaten Bekasi Kolaborasi Buka Kesempatan Tenaga Kerja Lokal
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!