Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
JAWA BARAT

PENGURUS DPD FKKGD JAWA BARAT RESMI DILANTIK DAN DIKUKUHKAN

38
×

PENGURUS DPD FKKGD JAWA BARAT RESMI DILANTIK DAN DIKUKUHKAN

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

KOTA BANDUNG-GMN,- Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Forum Komunikasi Kaderisasi Generasi Demokrasi (FKKGD), Fredy Jaya As secara resmi melantik dan mengukuhkan Kepengurusan DPD FKKGD Provinsi Jawa Barat bertempat di Hotel Aston ,Pasteur Kota Bandung pada Rabu (09/06/2021).

Pelantikan dan Pengukuhan DPD FKKGD Jawa Barat tersebut berdasarkan surat Keputusan No. A.2A010/SK/DPP-FKKGD/IV/2021 Tentang Pengangkatan dan Pengesahan Revisi Komposisi Pengganti Antar Waktu DPD FKKGD Jawa Barat Masa Bhakti Periode 2020-2025 berjalan dengan lancar dan di hadiri oleh Ketua umum DPP FKKGD, Fredy Jaya AS, Penasehat DPD FKKGD Jabar , Edi Kanedi, Ketua DPD FKKGD Jabar Pither Tjuandy Sip,MM, Sekretaris Umum DPD FKKGD Jabar, Indra Kardiansyah S.Pd, Bendahar Umum,Yanyan Mulyanto,SE.MFin dan Jajaran Pengurus DPD FKKGD Jabar.

Example 300x600

Dari Pantauan Media, acara pelantikan Dan Pengukuhan FKKGD Jabar tersebut menerapkan Protokol kesehatan yang ketat dan bertemakan “Dengan penuh semangat, Muda adalah Kekuatan”.

Ketua umum DPP FKKGD, Fredy Jaya AS mengatakan, ini baru pertama kali adanya pelantikan pergantian antar waktu, karena pengurus sebelumnya di DPD Jabar ini bermasalah dan sekarang kita mempunyai figur Ketua DPD FKKGD Jabar Pither Tjuandy yang sangat luar biasa, yang bisa membangun FKKGD di Provinsi Jawa Barat.

Pihaknya menyatakan dengan tegas, bahwa FKKGD itu adalah Keluarga yang diikat melalui tali silaturahmi. Sebagai Organisasi sayap Partai Demokrat kedepannya kita akan mempersiapkan kader kader yang maju di legislatif dan eksekutif, jadi FKKGD ini mempunyai kelebihan yang sangat luar biasa dan berbeda dengan Orsap yang lain karena kita punya Visi Misi hanya satu yaitu UMKM dan industri Masayarakat kecil, tegasnya.

Kita bergerak melalui UMKM itulah mengangkat suara di akar rumput untuk memenangkan kader kader kita nanti yang maju di legistif”, kata Fredy Jaya AS kepada GlobalMediaNews seusai acara pelantikan dan pengukuhan DPD FKKGD Jabar.

Baca Juga:  HUT FKPPAI Ke-19 Berlangsung Khidmat, Dihadiri Jenderal TNI (Purn) Wiranto

Selain itu ,Fredy juga berpesan kepada pengurus DPD FKKGD Jabar untuk mempersiapkan kemenangan AHY (Agus Harimukti Yudoyono) di tahun 2024 nanti, karena provinsi Jawa Barat ini merupakan barometernya indonesia,saya ingin bekerja dan bekerja keras lah melakukan segala sesuatu untuk kita dan masyarakat.

“jangan kita mengiming – imingkan kita akan mensejahterakan masyarakat,itu bohong,Karen kita dulu yang harus sejahtera baru bisa mensejahterakan masyarakat”,ucapnya.

Menurutnya, Kepengurusan DPD FKKGD Jabar sekarang ini luar biasa,saya melihat banyak orang orang pintar dan ia berpesan untuk selalu menjaga kesolidaritasan kita seperti Ketum Demokrat AHY, jaga Kesolidaritsan kita.

Karena dengan kesolidaritasan kita, itulah yang menjadi ranah Bersama – sama bergandengan tangan untuk lebih maju kedepannya dan semoga seluruh anggota FKKGD di seluruh Nusantara sejahtera.

Sedangkan menurut Ketua DPD FKKGD Jabar Pither Tjuandy Sip,MM, mengatakan, hari ini kita sudah mendapatkan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan DPD Jawa Barat dengan masa Bhakti 2020-2024.

Dengan dilantiknya 54 pengurus DPD FKKGD Jabar, hari ini dan kedepannya kepengurusan ini akan merencanakan dan merancang program.

Pither menerangkan, DPD FKKGD Jabar sudah membentuk kepengurusan DPC di jawa barat sebanyak 24 DPC FKKGD kabupaten Kota, dan sisa 3 DPC lagi sedang proses pembentukannya, sehingga nanti kepengurusan tingkat DPC Kabupaten/Kota akan mendorong program UMKM dan Industri kecil,kata Pither kepada GlobalMediaNews.

‘”Kita akan memberikan suatu pemahaman kedepannya nanti Melalui Rapat Kerja Daerah DPD FKKGD JABAR yang pertama’,ujarnya.

Sehingga kita akan tunjukan ,bahwa FKKGD punya program yang menarik yang mana akan bersama sama dengan pemerintah terutama dengan Bank – Bank yang memberikan jaminan didalam kemudahan dalam pinjaman untuk Modal pelaku UMKM.

Hal ini menarik yang akan kami dorong dan juga tidak kalah penting juga kami mempunya anggota anggota DPRD yang aktif yang ada di daerah daerah kabupaten/kota, FKKHD akan solid bersama mereka mendorong.

Baca Juga:  5 Kandidat Bacalon Bupati Bandung Barat Hadiri Undangan Kegiatan Visitasi dan Singkronisasi yang Digelar DPW PAN JABAR

Selain itu bagaimana di tahun 2024 nanti, FKKGD ini merupakan sayap dari Partai Demokrat, kita akan memenangkan Ketua Umum kita AHY menjadi Presiden,ungkapnya.

Sekretaris Umum DPD Jabar, Indra Kardiansyah,S.Pd menambahkan, semenjak pandemi Covid 19, masyarakat pekerja

ini banyak yang terkena dampaknya
PHK.

Maka, salah satunya dengan program UMKM ini dapat memberikan solusi untuk pemulihan ekonomi masyarakat dan kaum milenial.

‘”Jadi Kita sama – sama merubah pola pikir kita, agar terpaku menjadi pekerja tapi harus menciptakan lapangan pekerjaan dengan UMKM,ujarnya.

Pada Kesempatan yang sama, Penasehat FKKGD Jabar, Edy Kanedi yang juga sebagai Anggota DPRD Kota Cimahi turut hadir dan memberikan support mudah mudahan dengan kepengurusan yang baru ini menjadi energi baru, semangat baru yang bisa membesarkan FKKGD dan membantu AHY menjadi pemenang menjadi presiden di 2024 nanti.

(RAHMAT/RED.GMN)


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!