Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
JAWA BARATKOTA BANDUNG

Hasil Rapat Pleno DPD dan DPC FKKGD Jabar Tetapkan Pither Tjuandy, Sip,MM Sebagai Ketua FKKGD Jabar

58
×

Hasil Rapat Pleno DPD dan DPC FKKGD Jabar Tetapkan Pither Tjuandy, Sip,MM Sebagai Ketua FKKGD Jabar

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BANDUNG – GMN,-  Dewan Pimpinan Daerah Forum Komunikasi Kaderisasi Generasi Demokrasi (DPD FKKGD) Jawa Barat menggelar rapat Pleno dan konsolidasi di Hotel Aston ,Pasteur Kota Bandung pada Kamis-Jumat 22-23 April 2021.

Rapat Pleno dan Konsolidasi organisasi sayap Partai Demokrat ini dibuka secara Resmi oleh Ketua Umum DPP FKKGD Predi Jaya AS di hadiri oleh Pengurus DPD dan 16 Ketua DPC FKK Kabupaten/ Kota Se Jawa Barat.

Example 300x600

Dalam  rapat tersebut membahas terkait pergantian Ketua DPD FKKGD Jawa Barat dan hasilnya yaitu  menetapkan Pither Tjuandy, Sip,MM Sebagai Ketua DPD Jawa Barat berdasarkan dukungan suara dari 16 Ketua DPC FKKGD se Jawa Barat yaitu dari ketua DPC FKKGD Kab.Garut, Kab.Karawang ,Sumedang,kota Bogor,Ciamis,Majalengka,Cianjur,kota Bandung, Kota Sukabumi, Kota Cimahi, Bekasi,Pangandaran, Indramayu , Kab. Bandung Barat, Kab. Cirebon,  dan Kota Cirebon.

Predy Jaya AS, Ketua Umum DPP FKKGD mengatakan, bahwa Bung Pither ini merupakan seorang Anggota DPRD KBB  dalam berbuat dan peduli terhadap korban bencana alam di Karawang ,ia bekerja sama dengan DPC karang untuk menyalurkan bantuan kemanusian, Sosok  seperti Bung Pither ini lah yg dibutuhkan sebagai Ketua DPD FKKGD Jabar, karena Provinsi Jabar ini adalah  liding sektor yang bisa jadi cerminan DPD lain untuk jadi motor penggerak serta menjadi garda terdepan, kata Predy Kepada global Media News seusai menghadiri acara rapat pleno tersebut.

‘’Begitu saup yang ada di jangkar itu di cabut mulailaih kpal itu mengarungi untuk di Provinsi Jawa Barat khusunya dan umumnya di Indonesia’’,ucapnya.Ia pun mengapresiasi kepada pither sebagai Ketua DPD terpilih sangat luar biasa atas kontribusinya terhadap dan beliau pasti merawat FKKGD kedepan lebih maju.

Baca Juga:  Idul Adha Menjadi Momen Berbagi dan Saling Peduli Pengurus INKINDO Jabar

Selain itu Predy menambahakan , Kita sebagai mesin politik kita harus bergerak, kita harus kompak dan berkerja sama di bidang UMKM, Jawa Barat harus  jadi barometer Indonesia dan jadi lumbung suara untuk Partai Demokrat , Ujarnya.

Sementara Ketua terpilih  DPD FKKGD Jabar Pither Tjuandy Sip,MM akan Fokus menentukan kepengurusan yang baru dan terus menghidupkan FKKGD di Jawa Barat jadi garda terdepan.

  Pither yang merupakan Anggota DPRD berpesan kepada seluruh pengurus DPD dan Ketua DPC FKKGD se jabar, ‘’kita harus satukan barisan untuk menjalankan fkkgd di jabar, dan kita perioritaskan seluruh kepengurusan yang baru bener bener bekerja’’,ucapnya.

Menurutnya, kader kader FKKGD harus ada yang maju menjadi sebagai anggota dewan, walikota, bupati, agar 2024 kita sukses bisa menambah kursi dan kita sama sama memajukan FKKGD ini.

 ‘’Ini tujuan kita, jangan hanya sebgai pengurus, kita juga harus mempersiapkan diri kita menjadi wakil rakyat’’,ungkapnya.

(Tim.red.Rahmat/Sutrisno)


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!