Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KAB.BANDUNG BARAT

Pererat Silaturahmi, Anggota DPRD KBB Pither Tjuandy Siap Berjuang Untuk Masyarakat

68
×

Pererat Silaturahmi, Anggota DPRD KBB Pither Tjuandy Siap Berjuang Untuk Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung Barat-GMN,- Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara rakyat dan wakil rakyat, Pither Tjuandy Anggota DPRD KBB, Komisi 3 dari Fraksi Partai Demokrat melakukan kunjungan dan silaturahmi  terbatas dengan para Pengurus RT dan perwakilan masyarakat Kampung Cibudah Desa Pasirlangu Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, bertempat di Rumah Makan BBC jalan Pasirhalang,Ciarua,Pada Minggu (31/1/2021) dengan tetap mengedepankan Protokol kesehatan.

Acara silaturahmi ini dihadiri oleh Ketua RT 01,Ketua RT 02,Ketua RT 03, Ketua RT 04 dan warga masyarakat, dan adir Pula Ketua LSM Barak Indonesia(BI) Markas Cabang Kecamatan Cisarua Wahyu Kurniawan.

Example 300x600

Silaturahmi tersebut selalu ia sempatkan ditengah kesibukannya, mengingat Pither Tjuandy selaku wakll rakyat yang dekat dengan masyarakat Bandung Barat terutama di dapilnya.

Pither Tjuandy  mengatakan,’’Saya jadi Anggota DPRD di pilih oleh warga masyarakat dan saya akan selalu berjuang untuk kepentingan warga masyarakat’’, ujarnya.

Melalui silaturahmi ini , pihaknya siap menampung aspirasi dan permasalahan  apapun dan selalu koordinasikan jika ada Program pembangunan di Lingkungan, ia siap membantu semaksimal mungkin.

Dari pantauan Global MediaNews, silaturahmi tersebut berlangsung hangat dan

Wargapun mengapreasiasi dan sangat senang karena bisa menyampaikan keluhannya kepada Anggota Dewan dan langsung ditanggapi.

(Sutrisno GMN)


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Baca Juga:  TERPILIH KEMBALI SEBAGAI KETUA PERTINA KBB, BEMI MULYANA BERHARAP PEMDA KBB LEBIH MEMPERHATIKAN PARA ATLET
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!