Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KABAR TNIKABAR TNI-POLRI

Pangdam III Siliwangi Tinjau Lahan Cluster Untuk Ketahanan Pangan di Subang

68
×

Pangdam III Siliwangi Tinjau Lahan Cluster Untuk Ketahanan Pangan di Subang

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Subang-GMN,- Pangdam III Siliwangi melakukan Kunjungan kerja terkait dengan kerjasama atas pelaksanaan land clearing atau pembukaan lahan sebagai Cluster untuk penguatan ketahanan pangan di Kabupaten Subang.

Dalam Kunjungan Kerja tersebut Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto disambut oleh Bupati Subang, H. Ruhimat di Lokasi Cluster Ketahanan Pangan Kabupaten Subang, pada hari Minggu (24/01/2021) di Bukit Nyomot.

Example 300x600

Dalam sambutannya Kang Jimat mengungkapkan apresiasi dan rasa terima kasih atas kedatangan Pangdam III Siliwangi “Selamat datang jendral” sapa Kang Jimat.
Kang Jimat pun menjelaskan bahwa dengan masih banyaknya lahan tidur di Kabupaten Subang, merupakan potensi bagi pengembangan Cluster ketahanan pangan “Ada sekitar 4000 hektar berada di pangkuan 5 kecamatan” ujar kang Jimat.

Kang Jimat berharap kerjasama yang kini telah terjalin agar dapat dilanjutkan “Sangat berharap bisa diperpanjang dan dilanjutkan terkait program yang sudah berjalan” ujar Kang Jimat
Sementara menurut Dandim 0605 Subang Letkol arh. Edi Maryono dalam paparannya mengatakan bahwa tahun lalu Bupati Subang menghadap KASAD untuk melaksanakan land clearing di Subang dikarenakan ada begitu banyak lahan yang tidak terpakai dan langsung disetujui oleh KASAD.

Pangdam Siliwangi mengapresiasi atas apa yang telah dikerjakan oleh kang Jimat “Patut bersyukur sudah banyak yg diperbuat Kang Jimat” kata Pangdam dalam sambutannya.

Pangdam Siliwangi pun mengungkapkan bahwa selaku Forkopimda tingkat Provinsi tentu akan mendukung dan dirinya berharap dalam pelaksanaan berbagai program agar Pemerintah Kabupaten Subang dan Kodam III Siliwangi beserta jajaran agar lebih bersinergi dan berkoordinasi untuk kesejahteraan masyarakat. “Ikan sepat ikan gabus, lebih cepat lebih bagus” tandas pangdam.

Dalam kunjungan tersebut diantaranya Danrem Sunan Gunungjati Cirebon, Plh. Sekretaris Daerah Subang, Dandim 0605 Subang, para Asisten Daerah, beberapa Kepala Perangkat Daerah Subang, jajaran Danramil Subang, Kapolsek Sagalaherang dan tamu undanga dan lainnya.


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Baca Juga:  Kapolres Tanjung Priuk AKBP Dr. Reynold E.P. Hutagalung, S.E., S.I.K., M.Si., M.H. Ucapkan Turut Berduka Cita Kepada Alm Brigadir M Rifai Manullang
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!