Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KAB.BANDUNG BARAT

DPD SUNDAWANI KBB BESUK WARGA CIKALONGWETAN PENDERITA PENYAKIT TUMOR

83
×

DPD SUNDAWANI KBB BESUK WARGA CIKALONGWETAN PENDERITA PENYAKIT TUMOR

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BANDUNG BARAT-GMN,– Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Bandung Barat Paguyuban Sundawani membesuk salah satu warga tidak mampu yang masuk dalam program peduli kasih keprikemanusiaan yang menjadi bagian dari visi misinya untuk mewujudkan masyarakat sehat.

 

Example 300x600

Didin Wahyudin (29) warga Kampung Cireudeu Kidul Desa Ganjarsari RT 02 RW 13 Kecamatan Cikalongwetan Kabupaten Bandung Barat yang telah divonis mengidap tumor pada bagian lehernya. Kini Didin telah selesai menjalani operasi pengangkatan tumor di Rumah Sakit Sariningsih Kota Bandung pada Jum’at (7/8/2020) Malam.

Dalam giat pembesukan warga tersebut masih dipimpin oleh Ketua DPD KBB Paguyuban Sundawani Abah Aceng yang didampingi oleh Wakilnya Fery Rustandi Wijaya, Ketua DPC Ngamprah Kang Obet, Humas Kang Eman dan bersama anggotanya.

” Alhamdulillah Didin warga yang mengidap tumor akhirnya mendapatkan perawatan dan pengobatan yang baik dirumah sakit ini. Meskipun sebelumnya didin mendapatkan penolakan untuk pengobatannya dari rumah sakit sebelumnya.” terang Abah Aceng.

Menurutnya,” Usaha tidak akan mengkhianati hasil, dan inilah usaha, perjuangan kita bersama dengan do’a kita bersama. Dan tolonglah bagi pihak Rumah Sakit manapun, jika ada pasien yang benar-benar serius mendapatkan pertolongan, tolong jangan disangkut pautkan dengan alasan penanganan Covid, dokternya banyak yang cuti dan tolong berprikemanusiaanlah.” ungkapnya.

Saya berharap semoga didin cepat sembuh, sehat dan bisa beraktivitas kembali “.

Ditempat yang sama Fery Rustandi Wijaya selaku Wakil Ketua DPD KBB Paguyuban Sundawani mengatakan,” Dengan kerja keras kita bersama alhamdulillah kita bisa melewati kesulitan mulai dari masuknya kerumah sakit sampai ke pembiayaan operasi untuk didin bisa kita upayakan bersama dan terlaksana juga pengangkatan tumornya.” jelasnya.

” Pengorbanan yang luar biasa dilakukan semua saudara-saudara Paguyuban Sundawani. Terutama kita bangga mempunyai seorang Ketua DPD yang selalu mensuport kita dari segi manapun dalam melakukan kebaikan dan selalu full time ikut turun kelapangan dalam kegiatan.” ujarnya.

Baca Juga:  PJ BUPATI ARSAN LATIF DAN ASN GELAR JUMSIH DI LINGKUNGAN PEMDA KBB

Berdasarkan pantauan wartawan Globalmedia News, dalam kegiatan ini penuh dengan tetesan air mata kebahagian dari pihak keluarga Didin wahyudin dengan berhasilnya pengangkatan tumor pada bagian leher Didin.

Ketika dikonfirmasi oleh wartawan Globalmedia News, Ai istri didin mengucapkan,” Saya ucapkan terima kasih banyak untuk Paguyuban Sundawani yang telah membantu suami saya untuk pengobatannya. Sebelumnya suami saya 9 tahun kebelakang sudah tidak ada harapan lagi untuk melanjutkan hidup, tapi alhamdulillah sekarang suami saya sudah terlihat sehat.” ungkapnya.

” Saya berharap masih ada jalan keluarnya terus.”

Sementara Roby selaku bagian keperawatan yang mewakili Dokter Kiki mengatakan,” Dalam penanganan pasien, tadi kita berkaloborasi dengan dokter spesialis penyakit bedah. Dari diagnosa Dokter Kiki, pasien terkena tumor.”

Roby menjelaskan,” Jadi sama Doter Kiki tumor itu diangkat, tapi kita belum mengetahui apakah tumornya ini jinak atau ganas. Makanya sama kita nanti sijaringan yang besar tadi itu kita periksa dulu dilaboratorium.”

Lanjut Roby,” Untuk mengetahui hasilnya kita membutuhkan waktu sampai satu minggu lebih. Sementara ini si pasien atas nama Didin wahyudin harus berpuasa dulu sampai jam 21.00 WIB, setelah jam 21.00 pasien baru diperbolehkan minum dulu, besok pagi Dokter Kiki akan visit melihat perkembangan pasien kembali. Kita berharap juga, besok ada kabar baik untuk si pasien.” tutupnya.

PENULIS : DRIVANA


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!