Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KABAR TNIKOTA BANDUNG

Pangdam III/Siliwangi Pimpin Sertijab Pejabat Satuan Jajaran Kodam III/Siliwangi

58
×

Pangdam III/Siliwangi Pimpin Sertijab Pejabat Satuan Jajaran Kodam III/Siliwangi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BANDUNG,- GMN,– Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) dan penyerahan tugas jabatan para pejabat Kodam III/Siliwangi, bertempat di lapangan upacara Makodam III/Siliwangi, Jl Aceh, Kota Bandung, Selasa (30/06/20).

Dalam pelaksanaan serah terima jabatan tersebut, pelaksanaannya tidak terlepas dari prosedur protokol kesehatan diantaranya menggunakan masker, menjaga jarak dan penyiapan sanitizer serta anjuran cuci tangan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Example 300x600

Dikatakan Pangdam III/Siliwangi, bahwa, serah terima jabatan merupakan bagian dari dinamika pembinaan personel dalam rangka tour of duty dan tour of area, serta penyegaran organisasi ke arah yang lebih baik.

“Sertijab di lingkungan Kodam III/Siliwangi ini, merupakan sebuah mekanisme yang telah dan akan terus kita lalui untuk menjaga kesinambungan roda organisasi dalam mendukung tugas pokok,” tutur Pangdam.

Satuan jajaran Kodam III/Siliwangi yang melaksanakan serah terima jabatan beberapa Dansat dan Kabalak Kodam III/Slw, yaitu Danrem 062/TN, Danrem 063/SGJ, Danrindam III/Slw, Danbrigif 15/ Kujang II, Dandim 0618/BS, Kahubdam III/Slw, Kazidam III/Slw, Kainfolahtadam III/Slw, Dandenmadam III/Slw, Danpomdam III/Slw, Kabintaldam III/Slw, Kajasdam III/Slw, Sedangkan satuan yang melaksanakan penyerahan tugas sebanyak dua Satuan, yaitu Kodam III/Slw dan Kapuskodalopsdam III/Slw.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam III/Siliwangi mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Sementara itu kepada pejabat baru, Pangdam berharap agar dapat mengembangkan kreasi dan inovasi baru untuk senantiasa meningkatkan kinerja satuan sehingga dapat mendukung tugas pokok Kodam III/Siliwangi.

“Lanjutkan hal-hal positif yang pondasinya sudah dibangun oleh para pejabat sebelumnya. Hal ini dilakukan sebagai penyegaran organisasi ke arah yang lebih baik. Sebuah mekanisme untuk menjaga kesinambungan. Saya selaku Pangdam, mengucapkam terimakasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian tugasnya selama ini di lingkungan satuan masing-masing dengan baik. Semoga di lingkungan yang baru, para perwira dapat meraih kesuksesan,” harap Pangdam.

Baca Juga:  Peduli Dampak Covid-19, Forum Komunikasi dan Peduli Lingkungan (FKPL) Gelar Baksos Bagikan Sembako

“Ucapan yang sama saya ucapkan terimakasih kepada para istri prajurit yang medampingi. Saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada para pejabat baru beserta istri.
Saya percaya, saudara-saudara akan mampu mengemban tugas ini dengan sebaik-baiknya.
Disertai keinginan untuk meningkatkan inovasi sehingga dapat mendukung kinerja Kodam III/Siliwangi,” paparnya.

Akhirnya Pangdam III/Siliwangi berpesan kepada jajarannya agar jangan putus silaturahmi. Tali silaturahmi harus tetap dijaga, tali persaudaraan harus tetap dibangun.
“Semua tetap bersaudara di manapun saudara bertugas, kita semuanya sama-sama membangun Kodam III/Siliwangi ini dengan sebaik-baiknya. Selamat bertugas semoga Tuhan memberikan karunia agar kita dapat menjalankan tugas dengan dedikasi terbaik,” tandas Pangdam.

Selain Kasdam III/Slw, Brigjen TNI Kunto Arif Wibowo, S.IP, hadir pula Irdam III/Slw Brigjen TNI Asep Syarifudin, Kapoksahli Pangdam III/Slw, masing-masing beserta istri serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah III/Slw.

 

(Intan)


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!