Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KOTA CIMAHI

DPRD Kota Cimahi Apresiasi Gugus Tugas dan Tenaga Medis

41
×

DPRD Kota Cimahi Apresiasi Gugus Tugas dan Tenaga Medis

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

CIMAHI-GMN,-  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cimahi menggelar rapat terkait evaluasi PSBB dan Evaluasi Pencegahan Penyebaran Dan Percepatan, Penanganan dampak sosial  ekonomi COVID 19 yang dikemukakan para anggota DPRD, termasuk mengenai penggunaan anggaran selama penanganan pandemik COVID 19 berlangsung dan sampai dengan saat ini Kota Cimahi sudah memasuki Zona Biru, belum lama ini

Rapat evaluasi ini di pimpin oleh Rini Marthini SE selaku Wakil Ketua III DPRD Kota Cimahi dari Fraksi PARTAI DEMOKRAT. Yang di hadiri oleh Dikdik Suratno Nugrahawan selaku Seketaris Daerah (Sekda), Dinas Sosial, Dinas Kesehatan Kota Cimahi beserta jajarannya melalui aplikasi zoom berjalan lancar.

Example 300x600

Dari hasil rapat evaluasi, Rini Marthini SE menjelaskan kepada Wartawan Global Media News,” Secara keseluruhan DPRD Kota  Cimahi berapresiasi kepada Gugus Tugas dan tenaga Medis karena sampai saat ini Kota Cimahi sudah sampai zona biru. Tentunya dengan harapan bisa secepatnya normal kembali dan COVID 19 segera berlalu “.

” Hari ini DPRD Kota Cimahi meng-evaluasi terkait progres kinerja Pemerintah Kota Cimahi dengan zona biru ini sudah sampai mana ?, Berapa pasien positif ?, Yang sudah sembuh ?, Yang ODP di Rumah Sakit mana ?, semua terjawab dan hasilnya sangat diharapkan oleh semua anggota Dewan yang hadir”, kata Rini Marthini SE kepada Wartawan Global Media News.

Dan Rini juga menambahkan,” DPRD Kota Cimahi sangat peduli kepada masyarakat terdampak yang membutuhkan perhatian dari Pemerintah Kota Cimahi, oleh sebab itu dari awal, DPRD Kota Cimahi sudah menyerahkan anggaran kegiatan di tahun 2020 sebesar 42.920.521.931 kepada Pemerintah Kota Cimahi guna Pencegahan Penyebaran Dan Percepatan Penanganan dan dampak sosial ekonomi COVID 19 untuk masyarakat “.

Baca Juga:  Sobari Anggota DPRD Kota Cimahi menghadiri Rapat Anggota Tahunan yang ke 7 dari Koperasi Sawargi Bhakti Mandiri Utama Cimahi

Wakil Ketua II DPRD Kota Cimahi dari Fraksi Partai PDI P, Purwanto juga menegaskan,” Kami memberikan keleluasaan kepada Pemerintah Kota Cimahi untuk menggunakan anggaran yang di salurkan dari DPRD Kota Cimahi untuk di gunakan sebaik-baiknya.

” Sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, kita punya tupoksi/ tugas fungsi pengawasan, jadi hal yang wajar kami sebagai legislator, mengawal dan memantau jalannya Pemerintah Kota dalam Pencegahan Penyebaran Dan Percepatan Penanganan COVID 19 dan juga mengawasi program-program yang sudah di rencanakan “.

” Mudah-mudahan dapat diterima oleh Pemerintah Kota Cimahi. Sebab maksud kami bukan untuk melemahkan. Tetapi untuk bersama-sama kembali membangun, khususnya meningkatkan ekonomi masyarakat. Tanpa mengesampingkan masalah kesehatan dan pendidikan dalam proses penyelesaian masalah ini (COVID 19). Apalagi ada rekomendasi dari anggota DPRD yang lain yang telah hadir juga, untuk meminta fokus pada perekonomian yang tertinggal cukup banyak,” tutup Rini Marthini.

 

 

Penulis Berita : Drivana

 


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!