Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KOTA CIMAHI

Posko Peduli Lawan Pandemi Covid 19 Resmi Dibuat, Ini Pesan Acep Jamaludin S.Hum!

40
×

Posko Peduli Lawan Pandemi Covid 19 Resmi Dibuat, Ini Pesan Acep Jamaludin S.Hum!

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

KOTA CIMAHI-GMN,- Pandemi covid-19 sangat memporak porandakan sendi kehidupan bangsa, baik itu dalam segi kesehatan maupun ekonomi masyarakat Indonesia umumnya dan Kota Cimahi pada khususnya.

 

Example 300x600

Semua Elemen bangkit melawan pandemi ini, tak terkecuali Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Cimahi ikut membantu masyarakat yang terdampak oleh Pandemi ini dengan melakukan penggalangan donasi.

 

Adapun donasi yang disalurkan melalui DPC PKB Kota Cimahi yaitu meliputi 15.000 masker, 5.000 botol hand sanitizer dan total 6 ribu paket sembako untuk masyarakat. Pada Jumat (09/05).

 

Kegiatan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPC PKB Kota Cimahi Acep Jamaludin S.HUM “Assalamualaikum wr.wb alhamdulillah DPC PKB Kota Cimahi launching kegiatan memberikan bantuan kepada para ustadz se-Kota Cimahi, program ini merupakan program Ketua Umum PKB sekaligus Wakil Ketua DPR-RI Gus Muhaimin Serentak di seluruh Indonesia memberikan bantuan terhadap masyarakat yang terdampak COVID-19, salah satunya adalah para Ustadz.

Kurang lebih hampir setengah juta Orang telah dibantu oleh Gus Muhaimin” ungkap Ketua sekaligus Anggota DPRD Kota Cimahi Acep Jamaludin.

 

“Di Cimahi kita launching hari jumat ini, sabtu mulai kita distribusikan ke lapangan, di hari ahad kita distribusikan melalui jejaring Nahdlatul Ulama (NU) Kota Cimahi” tuturnya.

 

Acep Jamaludin pun menambahkan bahwa pendistribusian juga dilakukan secara online. “Orang minta ke nomor khusus kami dan kami kirim langsung ke rumah, kemudian ada lebih 105 titik yang sudah kami semprot desinfektan” tambah Acep.

 

Masih menurut Acep Jamaludin bahwa ada pembagian seribu paket sembako dan santunan untuk anak yatim, seribu paket sembako untuk guru ngaji dan 3 ribu sampai 4 ribu paket sembako untuk masyarakat.

Baca Juga:  Undang 500 Konstituen Dalam Gelar Reses Persidangan I 2024 H.Nabsun Anggota DPRD Fraksi Golkar Kota Cimahi

 

“Dananya berasal dari setiap anggota DPRD Kota Cimahi, partai dan ketua Umum. Untuk ustadz dari ketua umum, untuk anak yatim dari saya selaku ketua DPC PKB Kota Cimahi, untuk masyarakat yang 4 ribu paket itu adalah untuk umum dari anggota DPRD Kota Cimahi, total 6 ribu paket sembako kami sebar di Kota Cimahi, banyak juga yang meminta kepada kami secara online. Terimakasih, jazakumulloh khoiron katsiron, semoga apa yang dilakukan Gus Muhaimin menjadi berkah dan dapat meringankan beban masyarakat ditengah wabah COVID-19, PKB Peduli Umat, melayani Rakyat,” ungkapnya.

 

“Saya berpesan bahwa masyarakat di Cimahi yang positif COVID-19 dari hari ke hari makin bertambah dan sangat mengkhawatirkan. Oleh sebab itu salah satu cara untuk memutus penyebaran COVID-19 ini adalah dengan disiplin diri, pertama adalah seringlah cuci tangan, kedua tinggal di rumah saja kecuali ada hal yang sangat mendesak, ketiga jaga kesehatan agar imun tubuhnya bagus, gunakan masker dan sarung tangan saat bepergian” pungkasnya.

 

 

 

(ITN)


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!